- Advertisement -

7 Keuntungan Menginap di Hotel dekat Bandara

Berita Lainnya

WISATA, infobdg.com – Banyak orang menilai bahwa memilih hotel haruslah murah dan berada di pusat kota. Padahal tak selalu demikian, jika Wargi Bandung berencana melakukan perjalanan ke luar kota dengan penerbangan pagi hari pastinya tidak ingin terlambat sehingga penting memilih hotel yang lokasinya dekat dengan bandara. Hal ini dilakukan agar memudahkan Wargi Bandung menuju bandara, terhindar dari macet jalanan, dan tentunya tidak terburu-buru dan sampai tepat waktu.

Misalnya, ketika Wargi Bandung akan pergi ke Surabaya melalui Bandara Soekarno Hatta, Wargi Bandung bisa menginap di hotel dekat Bandara Soekarno Hatta untuk perjalanan yang lebih aman dan nyaman.

Begitu pula sebaliknya, ketika Wargi Bandung hendak kembali ke Jakarta melalui Bandara Juanda, Surabaya, kamu bisa menjadikan hotel dekat Bandara Juanda sebagai pilihan menginap. Dengan begitu, risiko untuk ketinggalan penerbangan pun kecil. Nah, Selain itu, ada sejumlah keuntungan lainnya yang bisa kamu pertimbangkan saat menginap di hotel dekat dengan bandara. Apa sajakah itu?

Tidak Terlambat saat Perjalanan Pagi

Ini merupakan alasan utama bagi para pelancong saat memilih menginap di hotel dekat dengan bandara. Terlebih jika kota yang didatangi cenderung terpencil dan membutuhkan transportasi khusus untuk bisa sampai ke bandara. Lebih lanjut, pastinya perasaan tidak terburu-buru dan lebih tenang ketika berangkat menuju bandara jadi salah satu keunggulan juga. Sebab, Wargi Bandung tak perlu terjebak macet akibat tempat menginap yang terlalu jauh.

Bisa Jadi Pertimbangan saat Liburan Bersama Keluarga Besar

Apakah Wargi Bandung mengajak keluarga besar saat liburan ke luar kota? Jika ya, pastinya mengatur ketertiban dan kedisiplinan keluarga besar ketika liburan jadi hal yang merepotkan. Terlebih, liburan keluarga ini melibatkan saudara-saudara lansia dan anak-anak kecil yang tentu membutuhkan waktu lebih lama dalam hal packing maupun bersiap diri. Oleh sebab itu, untuk mempersingkat waktu ke bandara dan agar tak telat saat penerbangan, Wargi Bandung bisa memilih menginap di hotel dekat dengan bandara. Selain itu, liburan pun juga jadi lebih nyaman dan tenang.

Waktu Check In dan Check Out 24 Jam

Ada sejumlah hotel di dekat bandara yang menerapkan waktu check in 24 jam. Sehingga lebih flexible saat liburan. Bahkan, misalkan Wargi Bandung datang pada dini hari dan ingin check out dini hari pun bisa dilakukan. Meski begitu, tak semua hotel menerapkan aturan ini. Sehingga Wargi Bandung harus mengeceknya terlebih dahulu apakah hotel menyediakan aturan check in dan check out 24 jam? Jika ya, pastinya hal ini sangat menguntungkan bagi Wargi Bandung.

Fasilitas Antar Jemput Hotel

Selain itu, hampir semua hotel di kawasan bandara menyediakan fasilitas antar jemput hotel-bandara secara gratis. Sehingga pastinya hal ini akan menghemat anggaran dan waktu Wargi Bandung selama perjalanan atau liburan. Terlebih jika Wargi Bandung menginap di wilayah terpencil yang jarang dilewati transportasi umum. Tentu hal ini jadi sesuatu yang penting dan layak untuk dipertimbangkan.

Lebih Murah

Sering tak dijadikan sebagai pilihan utama untuk menginap selama liburan, ternyata hotel di dekat bandara biasanya malah jauh lebih murah. Jika dibandingkan dengan harga hotel di kawasan obyek wisata atau tengah kota. Terlebih ketika high season seperti Natal, Tahun Baru, dan Hari Raya Idul Fitri yang biasanya harga hotel di tengah kota atau Anda bisa mengecek promonya melalui aplikasi jual beli tiket Traveloka. Ada banyak diskon dan promo menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Staff Berpengalaman

Umumnya, pekerja atau staff di hotel yang berada di dekat bandara lebih fasih berbahasa asing karena biasanya tamu yang menginap berasal dari berbagai negara. Pelayanan yang diberikan pun lebih maksimal sehingga ini bisa jadi rekomendasi saudara atau teman yang berasal dari luar negeri untuk menginap di hotel dekat bandara tersebut. Hal ini penting, sebab bahasa menjadi komunikasi yang dibutuhkan terlebih jika ada teman atau saudara yang berasal dari luar negeri pastinya akan sangat berguna.

Mudah Mencari Makan

Umumnya, bandara internasional buka selama 24 jam. Sehingga menginap di bandara jadi solusi jitu bagi Wargi Bandung yang mudah lapar atau bosan selama di hotel saja. Wargi Bandung bisa mengunjungi bandara untuk mencari camilan, kopi, atau makanan berat yang tak kalah enak dibandingkan restoran-restoran tengah kota. Meski begitu, biasanya setiap hotel juga menawarkan room service yang memudahkan Wargi Bandung untuk membeli makanan melalui telepon.

Nah, itulah tujuh kelebihan menginap di hotel yang dekat dengan bandara. Rencanakan staycation, workcation, weekend getaway atau liburan tanggal merah bersama keluarga dengan Promo Staycation Hemat (STAYMAT) setiap hari Jumat di Traveloka. Ada banyak promo menarik lainnya yang pastinya bikin liburanWargi Bandung lebih berkesan, hemat, dan menyenangkan.

714,036FollowersFollow
2,564,459FollowersFollow
43,650SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img