- Advertisement -

Acaraki Jamu, Jamu Kekinian di Bandung!

Berita Lainnya

KULINER, infobdg.com – Nongkrong sambil minum kopi di Bandung sih sudah biasa, tapi kalau nongkrongnya sambil minum jamu, gimana ya?

- Advertisement -

Infobdg punya rekomendasi buat kamu nih Wargi Bandung! Yang pengen nongkrongnya sehat, berarti wajib banget untuk datang ke Acaraki Jamu di Checo Eat & Chill, Jalan Seram no 1-3, Kota Bandung.

Jamu merupakan minuman herbal yang diracik langsung dari berbagai rempah asli Indonesia. Minum jamu sangat baik bagi imunitas tubuh, terlebih di situasi seperti sekarang, jamu cocok jadi pilihan untuk menghangatkan badan.

Nah, di Acaraki Jamu ini, Wargi Bandung akan disuguhkan dengan minuman jamu yang berbeda dari biasanya loh! Di sini menyajikan berbagai menu jamu kekinian, tentunya dengan konsep yang menarik dan modern!

Hmm… jamu kekinian? Yups! Jamu biasanya identik dengan rasa rempah yang kuat dan khas, namun jamu di sini berbeda karena diracik juga menggunakan bahan-bahan lain hingga menghasilkan rasa yang baru, seperti lemon, yoghurt, dan sparkling water.

Selain itu, cara seduh jamunya juga berbeda loh, Wargi Bandung! Yaitu dengan menggunakan teknik penyeduhan kopi seperti V60, french press, dan manual brew, dan diterapkan pada penyeduhan jamu. Unik banget kan?

Cita rasa jamu yang dihasilkan setiap tekniknya berbeda. Masing-masing teknik punya kenikmatan tersendiri, ada yang hasilnya jadi lebih aromatic hingga kental. Buat Wargi Bandung yang penasaran sama cara penyeduhan jamu di Acaraki Jamu ini, berikut Infobdg rangkum sedikit informasinya agar Wargi Bandung dapat memilih menu jamunya sesuai selera!

Penyeduhan Jamu V60: Jamu yang diolah melalui teknik V60 ini cocok buat Wargi Bandung yang suka jamu aromatik. Alat V60-nya digunakan untuk menyeduh langsung bubuk kunyit.

Penyeduhan Jamu French Press: Jamu diolah dengan teknik tubruk anti ribet. Cocok untuk Wargi Bandung yang suka jamu dengan aroma dan espresso yang pekat.

Penyeduhan Jamu Manual Brew: Nah kalau teknik ini menghasilkan aroma jamu yang lebih light.

Menu paling best seller dari Acaraki Jamu di Checo Eat & Chill ini ada Golden Sparkling. Seperti namanya, jamu ini diracik dengan sparkling water, jamunya ada espresso kunyit. Rasa yang dihasilkan unik, ada rasa asam dan manis yang menyatu. Seger banget!

Untuk menu andalan selanjutnya ada Zaman Batu. Ini cocok diminum saat cuaca dingin karena terbuat dari jahe, madu, lemon, dan selasih. Buat Wargi Bandung pecinta manis dan pemula jamu, ini salah satu menu rekomendasinya!

Terakhir, ada Golden Yoghurt! Rasa yang dihasilkan unik banget, perpaduan antara kunyit dan yoghurt-nya menghasilkan rasa yang benar-benar baru. Wargi Bandung Wajib Coba!

Masih banyak lagi menu jamu yang ditawarkan di Acaraki Jamu ini. Harganya srat from Rp25.000 aja, sudah bisa menikmati olahan jamu kekinian ini.

Acaraki Jamu bisa jadi pilihan Wargi Bandung pecinta minuman jamu, terlebih bagi para pemula yang ingin memulai hidup lebih sehat. Karena selain menyajikan menu jamu pilihan, di sini Wargi Bandung juga akan mendapatkan edukasi seputar jamu yang menarik!

Acaraki Jamu

Checo Eat & Chill, Jl Seram no 1-3
IG: @acaraki.jamu

- Advertisement -
705,597FollowersFollow
2,523,861FollowersFollow
41,450SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Kuliner Bandung

- Advertisement -