- Advertisement -

Babyshop Resmikan Gerai ke-5 di 23 Paskal Shopping Center

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdg.com – Babyshop, one-stop destination shopping untuk kebutuhan Ibu, bayi, dan anak usia 0-10 tahun, kembali membuka gerai terbarunya di Kota Bandung, tepatnya di 23 Paskal Shopping Center, Level 3 (lantai tiga).

- Advertisement -

Untuk diketahui, Babyshop merupakan salah satu merk terbesar dan pertama di bawah grup Landmark yang berpusat di Dubai. Di Indonesia sendiri, Babyshop telah menghadirkan 5 gerai yang tersebar di kota-kota besar, dua diantaranya ada di Kota Bandung.

Gerai Babyshop di 23 Paskal memiliki luasan kurang lebih 600 m2, dengan menawarkan bermacam-macam produk seperti koleksi fashion bayi, perlengkapan nursery untuk Ibu, mainan, peralatan makan dan minum, hingga perlengkapan perjalanan bayi.

“Babyshop telah berkembang menjadi destinasi belanja terpercaya untuk Ibu dan anak sampai 10 tahun,” ujar Country Manager Landmark Group Indonesia, Mr Rajesh Kulkarni, pada Infobdg saat acara pembukaan Babyshop di Paskal 23, Senin (3/5).

Untuk fashion bayi, Babyshop menaruh fokus produk yang digunakan bayi, khususnya pada usia 0-24 bulan. Diantara berbagai model dan jenis fashion bayi yang unik, Babyshop memiliki produk khusus fashion dengan bahan organic cotton.

Fashion dengan material ini memungkinkan kulit bayi tetap terjaga dari virus maupun bakteri karenanya sifatnya yang menyerap keringat. Organic cotton sudah teruji klinis 100% tidak berbahaya untuk bayi sekalipun dengan masalah kulit sensitive.

Selain mengedepankan kenyamanan, fashion dan model yang ditawarkan Babyshop pun beragam. Mulai dari dress lucu dengan berbagai macam warna soft untuk bayi perempuan, hingga jas dan dasi kupu-kupu untuk bayi laki-laki. Produk-produk di Babyshop mengikuti tren fashion yang ada.

Rajesh mengatakan, Babyshop secara cepat berekspansi di Indonesia dengan diresmikannya gerai ke-5. Kini, sudah ada lebih dari 225 toko Babyshop di seluruh dunia, termasuk di Timur Tengah, Afrika Utara, Asia Tenggara, dan India.

“Babyshop adalah one stop shopping destination untuk Ibu dan Anak dengan berbagai macam pilihan produk,” tambah Rajesh.

Pembukaan gerai Babyshop di Paskal 23 turut dihadiri oleh Ibu Marcella, Owner Representative 23 Paskal, dan Bapak M. Satriawan Natsir, GM Center 23 Paskal.

Selama periode pembukaan toko baru ini, Wargi Bandung dapat menikmati berbagai penawaran sale yang diberikan, antara lain diskon hingga 25% untuk seluruh item dengan menggunakan kartu kredit bank BCA/MAndiri, dan juga gift with purchase dengan minimum pembelanjaan Rp 599.000. Pelanggan Babyshop pun akan mendapatkan voucher Rp 100.000 yang dapat langsung dipakai pada transaksi berikutnya.

Terlebih di masa pandemi, seluruh toko Babyshop telah menerapkan protokol kesehatan yang sesuai dengan anjuran pemerintah dengan membatasi jumlah pengunjung hanya 50% dari kapasitas, mewajibkan semua pengunjung untuk memakai masker, mencuci tangan dengan sanitizer yang telah disediakan di pintu masuk, serta pembatasan jarak antrian di area kasir.

Seluruh pegawai Babyshop yang bertugas wajib melakukan pengukuran suhu sebelum memulai pekerjaannya di toko. Sehingga semua pengunjung dapat menikmati dan merasa aman ketika berbelanja di Babyshop.

- Advertisement -
710,024FollowersFollow
2,517,644FollowersFollow
41,450SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisement -

Kuliner Bandung

- Advertisement -