- Advertisement -

Band Hardcore Asal Bandung “KICK IT OUT” Rilis Album Bertajuk “Seruan Pembuas”

Berita Lainnya

- Advertisement -

PRESS RELEASE
KICK IT OUT | Rilis Album “Seruan Pembuas”

Oleh: Angga Badilz
Akhirnya setelah penantian panjang kami selama kurang lebih 4 tahun dari band ini berdiri dan 1 tahun pengerjaan proses album, dengan sangat bahagia kami KICK IT OUT akan merilis album pertama yang kami berinama “Seruan Pembuas” yang akan mulai disebar mulai pada tanggal 21 September 2013 di distro-distro beberapa kota di Indonesia.
“Seruan Pembuas” bila dalam lagunya dimaksudkan adalah sebuah bentuk protes ketidakpuasan kami terhadap pihak-pihak yang serakah, baik pemerintah atau pihak manapun.Namun bila secara album, kami artikan secara berbeda. Kami artikan ini adalah sebuah bentuk pengenalan karya-karya kami terhadap publik penikmat musik, dan bahwa ‘Seruan Pembuas’ itu adalah kami KICK IT OUT. Sebuah band kecil yang mempunyai mimpi sangat besar.
Untuk single dari album “Seruan Pembuas” ini kami sudah mengeluarkannya pada bulan kemarin secara free download yang berjudul “Aparat Moral” yang berkolaborasi dengan Addy Gembel vokalis dari band death metal ‘Forgotten’. Untuk single “Aparat Moral” bisa diunduh secara gratis di www.kickitouthardcore.tk atau http://soundplay.co/release/aparat-moral/
Dalam album pertama tersebut selain meluncurkan single “Aparat Moral” juga akan meluncurkan 6 lagu baru, 4 lagu yang diaransemen versi baru dari Album EP sebelumnya dan satu lagu yang diremix dengan nuansa elektronik.
KICK IT OUT adalah :
Sebuah grup musik asal Bandung yang terbentuk sejak 7 September 2009. Sejak awal pembentukannya, band ini sempat mengalami bongkar pasang formasi. Sebelumnya ditinggalkan oleh Jhon (Bass), lalu Aga (Drum), disusul oleh Budi (Bass), kemudian Doni (Gitar), dan terakhir oleh Fajar (Bass). Hingga sekarang personil yang bertahanhanya 3 orang. Dan formasi terkini dari KICK IT OUT adalah Idink (Vocal), Djay (Gitar), dan Domdom (Drum). Untuk posisi Bass masih dibantu oleh additional tetap yaitu Adam.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai KICK IT OUT, silahkan menghubungi:
KICK IT OUT Management (Angga Badilz +6281573255498 / +628997164986)
twitter: @kickitouthc

- Advertisement -
712,916FollowersFollow
2,524,530FollowersFollow
41,450SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisement -
- Advertisement -