- Advertisement -

BBQ Around The World – All You Can Eat Harris Hotel & Convention

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdg.com – Wargi Bandung udah tahu kalau kata barbecue dipercaya oleh beberapa ahli bahasa dan sejarah diambil dari kata barabicu yang dipakai oleh orang-orang Tainu di Kepulauan Karibia dan orang-orang Timucua di daratan Florida. Barbecue sendiri sebenarnya adalah sebutan untuk sebuah tatacara membakar makanan atau daging yang memakai api kecil dengan asap yang banyak. Kata Barbecue pun seiring waktu lebih dikenal masyarakat dengan penggunaan singkatan BBQ, BBQ menjadi sebuah aktifitas yang sangat biasa bagi masyarakat barat terutama Amerika.

- Advertisement -

BBQ Night

Di Indonesia sendiri BBQ sudah ada sejak jaman nenek moyang, ini terbukti sudah banyak metode pembakaran daging yang hampir mirip dengan BBQ di Negara barat contohnya satai/sate. Nah, bagi wargi Bandung pecinta Barbeque sepertinya harus mencoba salah satu yang terbaik di kota Bandung yaitu BBQ Around The World di HARRIS Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung. Apa kira-kira yang special dan beda dari tempat yang lainnya? Disini selain dapat menikmati grilled meat atau aneka daging segar yang dibakar Anda pun dapat menikmati menu-menu favorit dari berbagai Negara diantaranya ; aneka ramen (Korea), aneka Sushi & Live Teppanyaki (Jepang), aneka Pasta (Italy/Eropa) dengan pilihan saus, Kebab & Chicken Shawarma (Middle East), Aneka Sup Buntut (Indonesia) selain itu ada pula beberapa menu oriental yang disajikan dalam saving dish seperti : beef black pepper, dori asam manis, sautéed broccoli & mushroom in garlic sauce, etc.

Semua menu diatas bisa Anda nikmati sepuasnya (all you can eat) hanya dengan Rp. 159.000 net per orang dan sudah termasuk dengan free flow ice lemon tea / sweet ice tea. Wow, ternyata makan di hotel tak semahal seperti yang wargi Bandung bayangkan bukan? Dengan kualitas material makanan yang terjamin dan rasa yang sangat lezat harga tersebut dapat dikatakan sangat ringan di kantong. Menurut Citra Mariska selaku Marketing Communications Manager HARRIS Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung “Promo ini sudah berjalan sejak 3 tahun lalu dan setiap tahunnya kami selalu melakukan pembaruan dari sisi menu sehingga pengunjung atau tamu yang menikmati promo ini tidak bosan. Namun tentunya kelezatan dan kuantitas dari variasi makanan selalu kami jaga konsistensinya” .

Selain itu tempatnya pun sangat nyaman dan luas, HARRIS Café dapat menampung kurang lebih 200 orang didalam (indoor) dan 100 orang di luar (outdoor), pas banget bukan buat wargi Bandung bersama keluarga? HARRIS Café yang terletak di lantai 3A wargi Bandung dapat menikmati suguhan pemandangan yang indah, restoran ini didisain modern minimalis dengan ceiling yang cukup tinggi dan dikelilingi oleh kaca sehingga sejauh mata memandang terlihat view yang memukau dan membuat acara makan wargi Bandung menjadi lebih nikmat. Gak ada salahnya wargi Bandung mencoba untuk merayakan hari special wargi Bandung bersama keluarga ataupun teman dan teman-teman disini.

HARRIS Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung

Jl. Peta No. 241, Pasir Koja Bandung (Festival Citylink Integrated Area).

- Advertisement -
709,492FollowersFollow
2,517,400FollowersFollow
41,450SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisement -

Kuliner Bandung

- Advertisement -