- Advertisement -

Beres PTM, Yana Imbau Siswa Langsung Pulang: Jangan Nongkrong Dulu!

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdg.com – Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Kota Bandung memasuki tahap 100 persen. Hal ini membuat Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, terus mengimbau para siswa dan siswi untuk senantiasa melaksanakan protokol kesehatan selama proses belajar-mengajar berlangsung.

Docs. by Humas Bandung

Yana pun menegaskan agar sepulang sekolah, siswa-siswi harus langsung pulang ke rumah masing-masing, tidak boleh dulu “nongkrong” di sekitar area sekolah.

“Usai melaksanakan pembelajaran di sekolah, pulang ke rumah masing-masing jangan melakukan kerumunan. Sehingga terhindar dari paparan Covid-19. Langsung pulang saja,” ujar Kang Yana, sapaan akrabnya, Sabtu (15/1).

Ia berharap, para siswa bisa melaksanakan protokol kesehatan, pun dengan warga sekolahnya. Hal ini sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Tentunya melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat. Begitu ke sekolah, masuk kelas juga bawa makan minuman sendiri ikuti jam pelajaran,” kata dia.

Hal ini penting, sejalan dengan program Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung dalam melakukan vaksinasi untuk anak 6-12 tahun. Kini, vaksinasi untuk anak telah mencapai angka 43 persen, atau sekitar 96.000 dari 223.000 dosis yang ditargetkan

Kang Yana juga mengimbau kepada orang tua untuk menjaga dan mengingatkan anak-anaknya.

“Mudah-mudahan selain sekolah, orang tua juga menjaga putra putrinya,” beber dia.***

714,036FollowersFollow
2,569,431FollowersFollow
43,650SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img