Brand Lokal Amble dan Wallts Kolaborasi Ciptakan Produk Bertema Anti-Bullying & Self Love

Berita Lainnya

MASATA Dorong Desa Wisata Jadi Sentra Tumbuhnya Pendapatan Baru di Indoensia

BANDUNG, infobdg.com - Mendukung pariwisata Indonesia yang berkelanjutan, Masyarakat Sadar Wisata (MASATA) menyelenggarakan focus group discussion (FGD) bertema "Pengembangan Desa Wisata Menuju 205 Desa...

Lembaga Pendidikan Bahasa Asing Polyglota Hadir Di Bandung

BANDUNG, Infobdg.com - Sekarang, memiliki kemampuan berbahasa asing sangat diperlukan. Selain menambah skill, fasih berbahasa asing pun bisa membuka peluang bisnis atau peluang-peluang lainnya....

Cegah Penyebaran Covid-19, Oded Keluarkan Inwal Penegakan Protokol Kesehatan

BANDUNG, infobdg.com - Sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Bandung, Wali Kota Bandung, Oded M. Danial mengeluarkan Instruksi Wali Kota No 007 tahun...

Perketat Penanganan, Satgas Covid-19 Kota Bandung Bentuk 12 Tim Khusus

BANDUNG, infobdg.com - Untuk meminimalisir terjadinya penambahan covid-19 di Kota Bandung, Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bandung membentuk dua belas tim khusus. Dibentuknya tim...

FASHION, infobdg.com – Sebagai gerakkan perlawanan atas maraknya social bullying yang terjadi saat ini, dua brand fashion lokal asal Bandung, Amble dan Wallts Wallet, berkolaborasi menciptakan produk teranyar.

Kolaborasi crossmarket antara Amble dan Wallts Wallet ini menghasilkan produk berupa sepatu wanita, masker, dan card wallet. Kolaborasi ini lahir berkat kedekatan kedua brand tersebut.

“Berawal dari circle terdekat dan saling mengenal, lalu bertemu dan berdiskusi bersama, kami memikirkan tentang kolaborasi yang mungkin kami ciptakan,” kata Boy Budiman, selaku Amble Leader.

Produk sepatu wanita hasil kolaborasi Amble diberi nama Alice Esteem, sementara maskernya diberi nama Mora Esteem. Satu lagi yakni card wallet dari Wallts Wallet bernama Kara Esteem. Melalui produk-produk ini, Amble dan Wallts ingin memberikan karya spesial dan berdampak bagi sosial.

“Kami merasa harus menampilkan artwork pada produk kami. Pada awalnya memang terdapat beberapa pilihan tema, meski akhirnya memutuskan untuk mengambil tema Social Bullying & Self Love,” kata Boy lagi.

Tema yang diambil Amble dan Wallts ini sejalan dengan sosok yang diputuskan untuk mengurus artwork produk sepatu dan card wallet. Dia adalah Aditya Pratama alias Sarkodit, seorang visual artis asal Bandung yang getol menyuarakan fenomena sosial yang terjadi, salah satunya tentang Social Bullying & Self Love.

Bagi Amble dan Wallts, Sarkodit telah berhasil menerjemahkan makna yang ingin disampaikan dengan menjadikannya dalam sebuah icon pattern yang terdapat pada produk kolaborasi bernama Amble X Walts X Sarkodit.

“Sarkodit dipilih agar eksekusi artwork yang ada pada produk kami dapat diterjemahkan secara matang dan dalam. Ia dapat mengemas produk kami menjadi sangat spesial,” terang Boy.

Sarkodit sendiri mengatakan, jika motif yang dibuat olehnya bertujuan sebagai pengingat untuk selalu menghargai serta untuk mencintai diri sendiri.

“Itu menjadi sebuah aksi nyata untuk melawan fenomena social bullying antar sesama manusia,” kata Sarkodit.

Sementara itu, Muhammad Azwin, Wallts Owner and Founder, mengatakan bahwa kedepannya ia berharap kolaborasi yang tercipta antara Amble, Wallts, dan Sarkodit dapat mengispirasi brand lokal dan visual artis lain untuk bahu-membahu menciptakan sebuah produk yang menginspirasi.

“Produk kolaborasi ini diharapkan dapat mengispirasi banyak orang agar dapat menerima kekhasan dan keistimewaan yang terdapat pada dirinya dan diri orang lain,” tukasnya.

Produk kolaborasi Amble dan Wallts dengan Sarkodit bertemakan Self Love ini bisa ditemukan di masing-masing website, yaitu www.amble.id dan www.walltswallets.com. Edisi khusus ini dikemas dengan kemasan khusus, dengan menyertakan bonus tambahan berupa sticker pack dan masker.

- Advertisement -

Kuliner Bandung

Santap Kuliner Angkringan ala Malioboro All U Can Eat di Mercure Bandung City Centre

KULINER, infobdg.com - Ada yang baru lagi nih di Mercure Bandung City Centre! Setelah sukses dengan angkringan Kardiman, Mercure Bandung City Centre kini kembali...

Sensasi Baru Santap Kuliner Khas Jepang di Urban Ninja Japanese Fusion

KULINER, infobdg.com - Wargi Bandung pecinta masakan Jepang? Berarti wajib banget cobain kuliner di resto baru berkonsep Jepang yang satu ini! Adalah Urban Ninja,...

Non Kitchen & Coffee Hadir Kembali, Cafe Cozy Buat Para Milenial Bandung

KULINER, infobdg.com - Masih ingat dengan Non Kitchen & Coffee? Yup! Cafe cozy buat para milenial di daerah Simpang Lima, Ahmad Yani, Bandung ini...