- Advertisement -

Cafe Board Game di Bandung

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdg.com – Jauh sebelum kita asyik dengan bermain gadget, kita pernah mengalami asyiknya bermain permainan seperti monopoli, ular tangga, ludo dan semacamnya. Permainan ini masih bisa kalian mainkan lho, salah satunya di Cafe Board Game. Tak hanya permainan ringan seperti ular tangga namun permainan yang lebih kompleks pun tersedia di Cafe Board Game.

Keseruan bermain board game tentunya tidak mengenal usia, karena ada banyak pilihan permainan yang bisa dimainkan. Permainan board game tak hanya memberikan kesenangan namun juga memberikan manfaat saat memainkannya, kita akan dilatih untuk fokus, menganalisa dan terdorong untuk membuat keputusan yang tepat saat bermain. Dan saat ini terdapat tempat komunal yang menfasilitasi untuk memainkan permainan tersebut, diantaranya dikemas sedemikian rupa sehingga para pemain merasa betah dan nyaman. Dimana sajakah tempat-tempat tersebut di kota Bandung? Simak di tulisan di bawah ini :

Dot’s Board Game Cafe

Board Game Cafe satu ini berlokasi di Ruko Paskal Hyper Square Blok F41 – F42 Kota Bandung. Cafe ini memiliki 270 lebih koleksi board game yang bisa kalian mainkan, sebelumnya Wargi Bandung bisa membayar tiket masuk per-orang sebesar 50 ribu untuk weekday dan 60 ribu untuk weekend dan hari libur. Sedangkan untuk pengunjung usia di bawah 12 tahun dikenakan biaya 70 ribu di weekday dan 80 ribu di weekend. Dengan tiket tersebut bisa menghabiskan waktu bermain board game untuk seharian.

Karena konsep permainannya adalah berkelompok, Wargi Bandung bisa bermain bersama teman dekat, keluarga atau jika kalian datang sendirian, tak perlu khawatir karena kalian juga bisa berbaur dan memiliki teman baru di tempat ini. Nantinya akan ada Playtime Coach atau Game Master yang akan menemani, memandu dan mengajarkan permainan yang kalian pilih. Sambil menikmati serunya permainan, Wargi Bandung bisa memesan makanan dan minuman di cafe ini.

Jam buka :  11:00 – 21:00 (Selasa – Minggu)
Instagram : @dotsnation

Nakama Cafe

Lokasinya ada di Singgasana Pradana, Jl. Indra Prahasta Tim. No.1A, Cibaduyut, Bojongloa Kidul, Bandung. Seperti board game cafe sebelumnya, Nakama Cafe juga menyuguhkan konsep yang serupa. Untuk bisa bermain board game di Nakama Cafe kalian akan dikenakan biaya sebesar 15-20 ribu rupiah per orang tergantung lama bermain dan jumlah pemain diperlukan untuk permainan. Nakama Cafe juga memiliki ruangan VIP yang disewakan untuk meeting atau acara kumpul keluarga atau teman dengan tarif tang berbeda.

Jam buka :  10:00 – 21:00 (Senin – Minggu)
Instagram : @nakamacafebdg

The Maple Board Game Cafe

Lokasinya ada di Kopo Mas Regency, A-3, Margasuka, Babakan Ciparay, Bandung. Tempat ini sudah dibuka sejak tahun 2019 dan masih ramai didatangi oleh para peminat board games. Kompetisi board games pun rutin diadakan di The Maple Board Game Cafe. Ada banyak koleksi board game dengan berbagai kategori yang bisa kalian mainkan bersama teman atau keluarga di sini. Kapasitas tempatnya pun cukup untuk menampung sebanyak 50 pemain board game. Tak hanya bisa bermain di tempat, The Maple juga menyewakan board game mereka agar bisa di mainkan di rumah dengan tarif sewa tertentu, tergantung durasi sewa dan jenis board game yang akan disewa.

Jam buka : 10.30 – 19.00 (Senin – Jumat), 10.30 – 20.00 (Sabtu)
Instagram : @maplebgcafe

Itulah beberapa rekomendasi Cafe Board Game yang ada di Bandung. Tetap jaga kesehatan dan selamat mencoba Wargi Bandung.

 

 

714,036FollowersFollow
2,564,459FollowersFollow
43,650SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img