- Advertisement -

Cikuray Food Street, Tempat Kuliner Malam Baru dekat Gatot Subroto

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdg.com – Ketika mendengar pusat kuliner malam di Bandung, mayoritas warga akan terbayang 3 buah tempat yang sudah dikenal banyak di Bandung. Tapi tahukah kalian ada satu pusat kuliner  di kawasan Gatot Subroto yang tak kalah lengkapnya yaitu Cikuray Food Street.

Cikuray Food Street berlokasi di Jl. Cikuray (Gatot Subroto) komplek Kavaleri. Untuk mengakses tempat ini, jika Wargi Bandung berada di Jl. Gatot Subroto (dari arah Binong) maka Wargi Bandung bisa belok ke arah kiri setelah TSM, sebaliknya jika wargi bandung di arah Jl. Laswi menuju TSM, setelah melewati SPBU Gatsu kalian bisa berbelok ke kanan menuju Jl. Cikuray.

Cikuray Food Street ini sudah ada sejak tahun 2020 yang sebelumnya ada di Jl. Turangga pada tahun 2020 lalu relokasi ke Jl. Cikuray di tahun yang sama.

Pada awalnya tenant di Cikuray ini tak sebanyak saat ini, namun seiring berjalannya waktu masuklah para pedagang baru di cikuray food street ini. Pedagang pelopor atau awal mula adanya cikuray food street ini adalah Mie Tektek.

Pilihan makanan di sini sangat variatif dari total 28 tenant, mulai dari makanan berat yang bikin kenyang, aneka makanan pedas, makanan khas Indonesia dan luar, cemilan manis hingga minuman segar dan hangat.

Tenant-tenan yang ada di Cikuray Food Street ini diantaranya yaitu Ayam Melotot, Ten Suki & Grill, Ten Ramen dan Takoyaki, Sate Jando Bang Inton, Bakaran Coet, Sate Taichan Mafia, Bebek Mercon Turangga, Kedai Simanis, Skip John, Juragan Kerang, Kiesafood, Sambal Bakar Kang Mus, Simply Soul, Waroeng Korejat, Ladalada Cabe, See Go Top, Yuk Dimsum, Bebek Item Mas Wanto, Mie Tek-tek Anglo Kavaleri, Es Sinar Garut dan lainnya.

Jika Wargi Bandung makan langsung ditempat ini apalagi beramai-ramai, kalian tak perlu khawatir karena area tempat makan yang disediakan luas dan nyaman.

Selain itu ada Live Musik yang rutin diadakan setiap weekend yang akan menemani Wargi Bandung sambil menikmati kuliner di sini.

Oh iya, jangan khawatir untuk merogoh kocek banyak ya, karena kisaran harga menu di Cikuray Food Street ini dimulai dari Rp13.500 hingga Rp50.000 an saja.

Berbeda dengan lokasi kuliner malam lain di Bandung, Cikuray Food Street ini memiliki kelebihan yang tidak bisa ditemukan di tempat lain yaitu Area Parkir yang banyak dan luas, tersedia 3 buah toilet umum.

Karena Cikuray Food Street ini masih di bawah naungan Kavaleri, maka untuk keamanan dan nyamanan pun terjamin, Wargi Bandung bisa leluasa menikmati makanan tanpa terganggu, karena area ini pun bebas dari pengamen.

Itulah ulasan mengenai pusat kuliner Cikuray Food Street yang tentunya bisa menjadi pilihan menarik bagi Wargi Bandung saat ingin berkuliner malam di Bandung. Jangan lupa untuk rekomendasikan tempat ini ke kerabat dan teman kalian ya. Selamat berlibur dan jangan lupa mampir ke Cikuray Food Street.***

 

Cikuray Food Street

Instagram: @cikurayfoodstreet
Jam buka: 17.00 – 22.00 WIB setiap hari

714,036FollowersFollow
2,610,561FollowersFollow
43,650SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img