- Advertisement -

Destinasi Wisata Alam, Orchid Forest Cikole Kembali Buka

Berita Lainnya

WISATA, infobdg.com – Setelah sempat menutup operasionalnya sementara waktu dalam rangka mengikuti arahan pemerintah terkait pengendalian Covid-19, per hari ini, Jumat (25/6), Orchid Forest Cikole siap kembali menyambut pengunjung.

- Advertisement -

Sesuai dengan kebijakan dari Pemerintah Kabupaten Bandung, Orchid Forest Cikole kini beroperasi dengan mengutamakan kesehatan pengunjung.

Terdapat beberapa pengetatan protokol kesehatan di area Orchid Forest Cikole, salah satunya adalah pembatasan pengunjung dengan penggunaan maksimal 25% dari total area keseluruhan Orchid Forest Cikole yang luasnya saat ini mencapai kurang lebih 11 hektar.

“Hal ini (pembatasan 25%) tentu tidak sulit untuk dilakukan di Orchid Forest Cikole mengingat tempatnya yang sangat luas dan terbagi menjadi berbagai area,” ujar Barry Akbar, selaku CEO Orchid Forest Cikole.

Berwisata ke Orchid Forest Cikole pun menjadi salah satu kegiatan aman yang dilakukan di luar ruangan seperti yang sering dianjurkan dalam beberapa waktu ini, tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara disiplin.

Orchid Forest Cikole berkomitmen untuk terus memprioritaskan keamanan dan kesehatan pengunjung dengan selalu mengedepankan protokol kesehatan di dalam area wisata untuk memutus mata rantai virus Corona dengan menyediakan fasilitas tempat mencuci tangan di seluruh area, melakukan pengecekan suhu tubuh untuk seluruh pengunjung, penyediaan gate disinfectant di pintu masuk, menghimbau jaga jarak sesama pengunjung, terlebih lagi seluruh staff Orchid Forest Cikole telah melakukan proses vaksinasi agar selalu siap dalam menyambut pengunjung Orchid Forest Cikole.

“Selain terus menghadirkan atraksi dan wahana baru yang bisa dinikmati oleh pengunjung, kami juga tidak pernah berhenti untuk mengutamakan keselamatan dan kesehatan pengunjung dengan mempersiapkan seluruh protokol kesehatan. Karyawan kami pun telah melalui proses vaksinasi untuk memberikan pelayanan yang lebih prima bagi seluruh pengunjung” ucap Barry lagi.

Orchid Forest Cikole pun tak henti untuk selalu memberikan yang terbaik untuk pengunjung, mulai dari ketatnya protokol kesehatan yang dilakukan hingga selalu memberikan wahana hiburan baru.

Kabar gembira lainnya dari Orchid Forest Cikole adalah hadirnya spot foto baru untuk dinikmati, dimana pengunjung dapat bersantai menikmati indahnya alam Orchid Forest Cikole yang dikelilingi oleh ribuan hutan pinus sambil menaiki ayunan di wahana Forest Swing, hingga berswafoto di sebuah dekorasi alam yang cantik di area, Blink Root.

Tidak lupa untuk menikmati beberapa wahana khas Orchid Forest Cikole yang sangat iconic hingga membawa nama Orchid Fores Cikole dikenal melalui halaman situs destinasi wisata dunia, seperti wahana Wood Bridge dan juga Garden of Lights.

Orchid Forest Cikole juga memiliki lebih dari 150 jenis bunga anggrek yang didatangkan dari seluruh dunia dan dikembangkan sebagai salah satu wisata edukasi yang menjadikan Orchid Forest Cikole sebagai pusat penangkaran anggrek terbesar di Indonesia.

Berada di daerah Cikole, Lembang-Bandung, pengunjung dapat mengakses Orchid Forest Cikole menggunakan moda transportasi umum atau bisa menggunakan alat transportasi pribadi baik sepeda motor maupun mobil. Tidak perlu khawatir karena akses jalan menuju tempat ini sudah sangat baik dan nyaman untuk dilewati.

- Advertisement -
710,465FollowersFollow
2,521,261FollowersFollow
41,450SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisement -

Kuliner Bandung

- Advertisement -