- Advertisement -

Destinasi Wisata bak Masuk Dunia Dongeng di Lembang Wonderland, Ada Apa Aja Ya?

Berita Lainnya

WISATA, infobdg.com – Kita seringkali terpana akan indahnya dunia negeri dongeng yang ada di dalam film-film. Bagaimana jadinya jika tempat dalam dongeng tersebut dihadirkan dalam sebuah tempat wisata yang bisa Wargi Bandung kunjungi? Nama tempat itu adalah Lembang Wonderland.

Kawasan Lembang mungkin sudah banyak dikenal bahkan bagi wisatawan luar Bandung. Diantara banyaknya kawasan wisata di Lembang, Lembang Wonderland ini memiliki konsep unik yang tak hanya masuk sebagai wisata keluarga namun seluruh tempat wisata ini juga didesain apik dan pernak-pernik lucu seperti negeri dongeng.

Kawasan wisata Lembang Wonderland ini cukup luas dan terbagi dalam beberapa bagian dengan tema yang berbeda pula.

Magic Forest

Sumber foto: instagram lembangwonderland

Kawasan ini merupakan hutan buatan dengan nuansa fantasi. Terdapat pohon-pohon buatan dengan bentuk yang unik dan menyala terlebih jika hari mulai gelap, suasana hutan buatan ini seperti dalam film Avatar. Wargi Bandung bisa menjelajahi area ini dan bermain di rumah pohon, rumah burung, dan juga jembatan.

Ice Cream Park dan Cookies and Candy

Sumber foto: instagram lembangwonderland

Taman es krim satu ini memiliki spot foto yang lucu dengan adanya ornamen es krim yang tersebar di seluruh area ini. Tempat ini juga sangat cocok bagi anak kecil karena bisa bermain leluasa dan di spot tertentu juga di sediakan bean bag untuk berduduk santai. Di sebelah taman es krim terdapat area Cookies and Candy yang kurang lebih mirip hanya saja area ini dihiasi ornamen kue-kue lucu dan menggemaskan dan permen-permen unik. Lokasi ini pun jangan sampai terlewat untuk berfoto-foto ya.

Wonderland Playground

Sumber foto: instagram lembangwonderland

Berbeda dengan area sebelumnya yang terbuka, area playground ini merupakan area indoor dan dikhususkan bagi anak-anak kecil saja. Untuk bermain di sini kalian wajib melepas alas kaki dan menggunakan kaos kaki saja. Anak-anak yang bermain pun harus disertai satu orang dewasa untuk mengawasi dan menghindari hal yang tidak diinginkan.

Snow Village Lembang Wonderland

Sumber foto: instagram lembangwonderland

Salah satu atraksi yang banyak diminati oleh pengunjung, karena konsep kutub utara yang dipenuhi dengan salju dan es atau anak kecil mungkin menyebutnya dunia Elsa dari film frozen dan tak jarang wisatawan yang berkunjung kesini menyempatkan untuk berfoto sambil mengenakan kostum Elsa juga baik itu dewasa ataupun anak.

Sweet Field

Sekilas tempat ini membawa kalian ke dunia Alice in the wonderland dengan ornamen uniknya. Tak hanya itu di sini juga terdapat balon udara raksasa yang menggantung diatas awan yang tentunya menjadi lokasi menarik untuk mengabadikan momen.

Tiket Masuk Lembang Wonderland

Untuk berwisata ke Lembang Wonderland, wargi Bandung cukup menyiapkan kocek sebesar Rp 35.000 saja dan sudah bisa berkeliling dan berfoto di area Lembang Wonderland ini.

Bagaimana, apakah wargi Bandung tertarik untuk mengajak buah hati dan keluarga untuk berkunjung ke wisata negeri dongeng ini di musim liburan? Selamat mencoba~

Lembang Wonderland

Jalan Raya Lembang No. 177 Jayagiri, Lembang, Jawa Barat

714,036FollowersFollow
2,610,561FollowersFollow
43,650SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img