- Advertisement -

HERA Fashion Show 2022, Pamer Busana Ala Dewi Yunani

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdg.com – CE Homewear telah mengadakan acara HERA Fashion Show (HFS) 2022. Acara ini merupakan pagelaran busana pertama yang diselenggarakan CE Homewear untuk memamerkan seluruh desain dan motif series HERA. Dengan diadakannya HERA Fashion Show, CE Homewear ingin seluruh masyarakat Indonesia tahu akan adanya outfit elegan yang terinspirasi dari kecantikan dewi Yunani.

- Advertisement -

HERA Fashion Show 2022 berhasil diselenggarakan di Kota Bandung yang digelar di Warehouse Cocktail Bar, pada Selasa (11/01/2022). Puluhan distributor dan member resmi CE Homewear dari berbagai kota di Indonesia hadir untuk meramaikan HFS 2022. Tidak hanya itu, HERA Fashion Show 2022 juga turut mengundang sejumlah selebgram ternama seperti Keanu Angelo, Regina Phoenix, Debia, Vira Tandia dll. Acara ini dipandu oleh MC Haried Prakasa, dan berlangsung sangat meriah. Candaan yang dilemparkan Keanu dan MC Haried berhasil mengundang gelak tawa dari para tamu yang hadir.

Dalam acara peragaan busana ini, CE Homewear menampilkan 4 motif elegan nan menawan. Series HERA hadir dalam dua desain berupa Blouse dan Long Outer. Kombinasi warna gold dan hitam yang dilengkapi dengan detail outfit yang eye-catching membuat seluruh koleksi HERA sangat eksklusif. Terdapat empat model cantik yang berlenggak-lenggok memperagakan koleksi tersebut. Acara HERA Fashion Show 2022 juga disiarkan secara langsung melalui instagram @ce_homewear dan berhasil menyedot perhatian ribuan CE Lovers.

Cecylia Emeraldye, Owner CE Homewear, mengatakan bahwa fashion show ini merupakan acara peragaan busana pertama yang diselenggarakan CE Homewear. Series HERA merupakan koleksi istimewa dibandingkan koleksi-koleksi sebelumnya. “HERA Fashion Show 2022 adalah acara pagelaran busana pertama yang kita selenggarakan. Series HERA sendiri sangat istimewa dibandingkan koleksi lainnya. Khusus HERA, kami buat desain, pattern, packaging yang lebih luxury. Selain itu, ini adalah kali pertama bagi CE Homewear memproduksi outfit berupa Blouse dan Long Outer. Di koleksi sebelumnya, kita produksi one set dan dress yang basisnya homewear elegan dan bisa dipakai untuk berbagai kegiatan. Nah, HERA ini menjadi terobosan baru bagi kita buat keluar dari zona nyaman dengan memproduksi outfit Long Outer dan Blouse.”, pungkas Cecylia.

Cecylia Emeraldye, Owner Ce Homewear, juga menambahkan bahwa CE Homewear ingin pengguna HERA terlihat cantik. Koleksi ini sengaja didesain menggunakan material yang berkualitas tinggi demi kenyamanan dalam berpakaian, “Kami ingin para pemakai HERA terlihat cantik sekaligus nyaman dalam menggunakan HERA. Di produk kali ini, kami memproduksi HERA menggunakan material rayon premium dan satin. Jadi para wanita akan merasakan kenyamanan sekaligus memiliki tampilan yang mewah.”, ujar Cecylia dalam acara HERA Fashion Show kemarin.

- Advertisement -
714,036FollowersFollow
2,542,053FollowersFollow
43,650SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisement -
- Advertisement -