- Advertisement -

HUT KBB ke-14 Gandeng Le Minerale, Ajak Warga Terapkan Prokes dan Jalani Gaya Hidup Sehat

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdg.com – Tahun ini, Kabupaten Bandung Barat (KBB) merayakan ulang tahun ke-14 dan digelar secara virtual. Pada perayaannya kali ini pada 19 Juni 2021 lalu, Le Minerale hadir menjadi official mineral water partner yang memberikan dukungan di seluruh rangkaian acaranya, mulai dari kegiatan sosial, hingga perlombaan di beberapa cabang olahraga.

- Advertisement -

Hengky Kurniawan, selaku Plt Bupati Bandung Barat.

Rangkaian HUT KBB Ke-14 dilaksanakan secara hybrid, yakni offline dan online, yang diikuti oleh lebih dari 500 peserta yang berasal dari kalangan masyarakat.

Acara terbagi dalam beberapa kategori perlombaan, diantaranya: Senam, Pencak Silat, Final Bandung Barat Cup, Karang Taruna, Pramuka dan masih banyak lainnya.

Selain itu, terdapat juga beberapa kegiatan di luar perlombaan seperti sunatan massal, pameran UMKM, serta rapat paripurna yang disertai upacara dan dapat disaksikan secara online.

“Kami mengundang seluruh masyarakat untuk merayakan HUT KBB Ke-14 secara virtual. Dengan diselenggarakannya acara ini, diharapkan setiap masyarakat dapat tetap merasakan euphoria HUT KBB sekaligus mengutamakan keamanan dan kesehatan diri sendiri,” ujar Hengky Kurniawan, selaku Plt Bupati Bandung Barat.

Selain itu, ia pun mengimbau masyarakat untuk selalu menjaga daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi serta rutin mengkonsumsi air mineral yang berkualitas.

Hengky mengapresiasi dukungan dari Le Minerale yang telah menyokong kegiatan positif di Kabupaten Bandung Barat.

Sementara itu, dikatakan Febri Hutama, Marketing Manager Le Minerale, bahwa rangkaian HUT KBB Ke-14 ini sejalan dengan komitmen Le Minerale untuk terus mendukung dan mengajak masyarakat menerapkan pola hidup sehat.

“Dalam rangkaian acara ini, Le Minerale memberikan edukasi kepada masyarakat Bandung Barat untuk mematuhi protokol kesehatan dan menjaga daya tahan tubuh dengan rutin mengkonsumsi air mineral yang berkualitas. Apalagi seperti yang kita ketahui, memasuki era normal yang berangsur-angsur kembali berkegiatan, setiap orang dihimbau untuk selalu menjaga daya tahan tubuh, yang dapat dimulai dengan rutin makan makanan bergizi dan mengkonsumsi air mineral. Pasalnya, mineral termasuk ke dalam kategori zat gizi mikro yang berperan dalam meningkatkan imunitas tubuh manusia,” beber Febri.

Ia pun berharap, kontribusi Le Minerale dalam seluruh rangkaian HUT KBB Ke-14 tidak hanya dimaknai untuk memperingati hari bersejarah, namun juga menginspirasi masyarakat setempat untuk terus mengoptimalkan hidup sehat dengan bergerak aktif lewat kegiatan bermanfaat seperti berolahraga.

“Untuk menjaga kesehatan tubuh, berolahraga, makan makanan yang bergizi dan mencukupi asupan mineral itu sama pentingnya. Pastikan memilih air mineral yang berkualitas yang jelas mengandung mineral alami yang baik untuk tubuh serta dikemas secara terproteksi sehingga aman dari pemalsuan dan mineral alami nya tetap utuh. Dengan demikian, manfaatnya dapat dirasakan untuk membantu kinerja tubuh selalu optimal,” tutup Febri.

Rangkaian HUT KBB Ke-14 ditayangkan selama 24 jam melalui kanal YouTube resmi milik Bandung Barat TV Digital. Kegiatan ini juga dimeriahkan oleh beberapa tokoh publik dan artis papan atas seperti Ridwan Kamil & Atalia Praratya, Pasha Ungu, Raffi Ahmad & Nagita Slavina dan lainnya. Seluruh bagian dari kegiatan HUT KBB Ke-14 dipastikan telah mematuhi dan berjalan sesuai dengan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah.***

- Advertisement -
710,465FollowersFollow
2,521,243FollowersFollow
41,450SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisement -

Kuliner Bandung

- Advertisement -