- Advertisement -

JGLOW Beautycare Tawarkan Skincare dan Treatment Efektif dengan Harga Terjangkau

Berita Lainnya

KECANTIKAN, infobdg.com – Skincare kini telah menjadi salah satu kebutuhan yang wajib bagi para kaum hawa, terlebih di situasi pandemi seperti saat ini.

- Advertisement -

Tak jarang kebiasaan #dirumahaja dan terlalu sering menggunakan masker membuat kulit menjadi lebih kusam dan iritasi, hingga berakibat pada timbulnya jerawat.

Hal ini membuat bisnis skincare tak lekang meski pandemi menyandera, malah semakin ramai karena permintaan yang tinggi.

JGLOW Beautycare cabang Kopo, Kota Bandung

Ini pula yang terjadi pada salah satu klinik kecantikan di Kota Kembang, JGLOW Beautycare, yang produk skincare-nya kini diminati banyak kaum hawa dari Sabang sampai Merauke.

“Ketika dirumah saja, kulit malah jarang dirawat, kekurangan dalam diri makin terkontrol, maka dari itu skincare jadi kebutuhan penting. Sejak pandemi, permintaan skincare malah melonjak naik hingga 50%,” beber owner JGLOW Beautycare, Tika Sartika A.Md., saat ditemui Infobdg di kliniknya beberapa waktu lalu.

Produk skincare JGLOW memiliki keistimewaan, yakni harganya yang terjangkau namun berkualitas tinggi. Hal ini terbukti dengan booming-nya penjualan skincare yang dirintis Tika sejak 2012 lalu, dan hingga kini telah memiliki 3000 agen yang memasarkan produk skincare-nya se-Indonesia.

Setelah sukses memasarkan skincare, permintaan yang tinggi dari customer membuat Tika akhirnya memutuskan untuk membuka klinik kecantikan yang diberi nama JGLOW Beautycare.

“Karena tingginya peminat skincare waktu 2012, akhirnya setelah lima tahun di bisnis ini saya mantap untuk buka klinik. Ini juga karena banyak permintaan dari customer,” ungkapnya.

Kini, klinik yang berdiri sejak 2019 ini sudah memiliki dua cabang di Kota Bandung, dan satu di Surabaya.

Klinik pertama dibuka Tika di Jalan Kurdi, Kota Bandung. Namun karena antusias warga Kota Bandung yang tinggi akan perawatan kulit dan skincare yang ditawarkan JGLOW, akhirnya Tika kembali membuka cabangnya di daerah Kopo.

“Ketika punya klinik satu di Kurdi itu pasiennya banyak sekali, akhirnya saya putuskan untuk buka cabang di Kopo agar customer bisa lebih leluasa, terlebih saat pandemi kan tidak boleh full kapasitas,” beber Tika.

Sang owner JGLOW Beautycare, Tika Sartika

Perawatan di JGLOW Beautycare

Yang menarik perhatian dari JGLOW Beautycare tak lain adalah keefektifan treatment-nya. Tika mengatakan, kliniknya menawarkan hasil maksimal bahkan dalam satu kali perawatan saja.

Treatment di kami dilakukan dengan bantuan mesin canggih. Hasilnya maksimal, satu kali treatment sudah kelihatan,” katanya.

Meski begitu, harga yang dipatok untuk treatment efektif ini diakui Tika masih sangat terjangkau bila dibandingkan dengan klinik kecantikan lain.

Salah satu treatment best seller yang hasilnya bisa terlihat dalam satu kali perawatan adalah extra glow laser. Perawatan ini bisa membantu kulit wajah menjadi lebih glowing.

Treatment ini, laser yang satu kali perawatan langsung glowing, kalau misal dilakukan rutin, lebih bisa bikin glowing,” ujar Tika.

Selain itu, masih banyak treatment lain yang bisa dilakukan selain laser, yakni Silk Peel, Co2, IPL. Perawatan ini bisa Wargi Bandung coba mulai dari Rp 100.000 saja, hingga paling mahal Rp 2.500.000.

“Bedanya dengan tempat lain, harga treatment di kita lebih murah, tapi tetap mesin yang kita pakai ini sangat bagus,” tandasnya.

- Advertisement -
708,931FollowersFollow
2,517,363FollowersFollow
41,450SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisement -

Kuliner Bandung

- Advertisement -