- Advertisement -

Jumat Curhat Di Mesjid Bersama Kapolsek Bojongloa Kidul

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdgcom – Hari Jum’at 20 Januari 2023, Polsek Bojongloa kidul melaksanakan giat Jumat Curhat dan Silahturahmi, yang di pimpin oleh Kapolsek Bojongloa kidul Kompol Ari Purwantono SE, serta Waka Polsek Bojongloa kidul, dan Para kanit Fungsi , anggota Polsek Bojongloa kidul.

Foto: Humas Polsek Bojongloa kidul

Adapun Mesjid yang dikunjungi yaitu :

1. Masjid Al-Huda Jl. Kebonlega Rt. 05 Rw. 01 Kel. Kebonlega

2. Masjid Al-Qodar Jl. Nyengseret Gg. Mana Padma Rt. 13 Rw. 03 Kel. Situsaeur

Adapun maksud dan tujuan di lakukannya Giat Jumat Curhat ini, yaitu selain dalam rangka Silaturahmi serta Sambang juga dalam menerima keluhan, permasalahan, masukan atau aspirasi warga masyarakat terkait Harkamtibmas juga menjalin kedekatan, sinergitas serta kepercayaan dan hubungan antara Polri dan Masyarakat.

Foto: Humas Polsek Bojongloa kidul

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi kerawanan, dan memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas agar tetap waspada dan menampung serta memberikan solusi terhadap permasalahan di warga.

Apabila ada kejadian menonjol untuk segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas , Bintara Sambang atau  Polsek Polsek Bojongloa kidul

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Bojongloa kidul Kompol Ari Purwantono S.E  menyampaikan Giat Jumat Curhat tsb yaitu selain dalam rangka Silaturahmi serta Sambang juga dalam menerima keluhan, permasalahan, masukan atau aspirasi warga masyarakat terkait Harkamtibmas juga menjalin kedekatan, sinergitas serta kepercayaan dan hubungan antara Polri dan Masyarakat dapat menjaga situasi yang kondusif, aman, dan nyaman di Kota Bandung dan khususnya Kecamatan Bojongloa kidul, serta semua lapisan masyarakat ikut berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas Kota Bandung ini.

714,036FollowersFollow
2,610,561FollowersFollow
43,650SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img