- Advertisement -

Kolaborasi Athletica X Classiconesia Luncurkan Set Produk Olahraga Terbaru, Ada Jersey dan Sepatu!

Berita Lainnya

FASHION, infobdg.com – Olah raga dewasa ini memang menjadi aktivitas yang tak terelakan, mengingat akibat pandemi Covid-19, masyarakat banyak menghabiskan waktu di rumah saja. Agar tetap fit dan enerjik, maka berolahraga adalah salah satu solusinya. Produk-produk penunjang gaya hidup sehat ini pun lantas semakin banyak dicari.

- Advertisement -

Ya, semakin tinggi antusiasme masyarakat dalam berolahraga, semakin banyak pula brand-brand fashion yang merilis produk penunjang olah raga, seperti sepatu, jersey, set pakaian olah raga, dan lain-lain. Salah satunya adalah brand fashion sport lokal Bandung, Athletica Footwear.

Athletica Footwear masih merupakan bagian dari Geoff Max. Kini, Athletica baru saja meluncurkan produk fashion sport terbarunya yang merupakan hasil kolaborasi dengan Classiconesia, brand sport lainnya yang tak kalah saing di dunia fashion olah raga.

Produk yang dipasarkan dalam kolaborasi ini antara lain jersey, celana pendek, sepatu olah raga, dan tas serut.

Dikatakan Ferdy Kandiarsyah selaku Tim Marketing Athletica, bahwa dalam produk terbarunya ini, Athletica dan Classiconesia menggaet 2 atlit kenamaan Indonesia, yakni Robby Darwis dan Zalnando sebagai Brand Ambassador.

“Kita ingin dalam project ini, spirit keolahragaan dan spirit daya juang seorang atlit bisa ditanamkan ke generasi berikutnya. Kita buat dalam proses pengenalan produk, pembuatan konten, kita perkenalkan dengan bekerja sama dengan Robby Darwis dan Zalnando,” kata Ferdy, via konferensi virtual, akhir pekan lalu.

Mengangkat tema “Past for The Future”, produk yang baru saja di-launching ini memiliki desain yang unik, yakni lebih bernuansa vintage dan  futuristic.

Tema vintage Atheltica Footwear X Classiconesia ini digunakan oleh Robby Darwis sebagai Brand Ambassador. Seperti diketahui, Robby Darwis merupakan salah satu legend yang banyak memiliki andil di dunia sepak bola Indonesia. Di masa kejayaannya, jersey yang biasa dipakai menjadi tren berpola zigzag dengan warna berani yang saling bertabrakan.

Melalui Robby Darwis, Athletica X Classiconesia ingin kembali membawa nuansa vintage melalui desain jersey yang menjadi tren pada masanya itu, dilengkapi dengan sepatu putih, serta model celana klasik.

“Produk kolaborasi yang digunakan Robby Darwis RD memiliki colorway putih pada sepatu dan jersey-nya, celananya kita bikin klasik,” tutur Ferdy.

Sementara Zalnando, pemain muda bertalenta, mewakili generasi zaman now. Ia pernah tergabung dalam timnas U-15 dan kini menjadi bagian dari pemain Persib Bandung. Melalui Zalnando, Athletica X Classiconesia membawa nuansa futuristic dengan desain tie dye pada jersey, ditambah sentuhan warna hijau neon dan hitam.

“Zalnando membawa tema future. Desain jersey tie dye, sekarang lagi naik kembali, Kita angkat lagi. Sebagai simbol futuristic, ada warna hijau neon dan hitam,” tukasnya.

Wargi Bandung pecinta olah raga, khususnya para penggemar Robby Darwis dan Zalnando, bisa memiliki koleksi kolaborasi Athletica. Harga yang dipatok untuk jersey mulai dari Rp 250.000, sementara sepatunya Rp 475.000.

Per 9 Agustus 2021, Wargi Bandung sudah bisa memiliki koleksi set fashion olah raga seperti jersey, sepatu, dan celana pendek dari Athletica X Classiconesia ini.

Sejak berdiri pada 2020 lalu, Athletica Footwear memang sudah mengunggulkan produk sepatu dan apparel. Model sepatu yang diproduksi Athletica lebih fleksibel sehingga bisa matching digunakan sehari-hari, maupun untuk olah raga.***

- Advertisement -
712,916FollowersFollow
2,524,554FollowersFollow
41,450SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisement -
- Advertisement -