- Advertisement -

Mahasiswa AKPAR NHI Borong 11 Medali di 4th La Cuisine Competition: SIAL Interfood 2022 JIExpo Kemayoran

Berita Lainnya

ARTIKEL, infobdg.com – AKPAR NHI, Perguruan Tinggi Perhotelan di Bandung, kembali menunjukkan prestasi para peserta didiknya dalam La Cuisine Competition SIAL Interfood 2022.

Setelah sempat vakum 2 tahun kebelakang karena pandemi Covid-19, La Cuisine Competition: SIAL Interfood 2022 hadir kembali di JIExpo Kemayoran pada tanggal 9-12 November 2022. Acara ke-4 (empat) yang diadakan setiap tahun ini selain menghadirkan pameran merek makanan dan minuman lokal maupun international, juga diadakan lomba memasak skala internasional.

Dalam acara internasional ini AKPAR NHI Bandung kali ini menurunkan 12 Peserta yang diikuti mahasiswa-mahasiswi semester awal hingga akhir. Untuk Kategori Medali yang di menangkan yaitu mulai dari, Asian Chicken Cuisine (1 Bronze) , Laksa Cuisine (2 Bronze), Beef Main Course (1 Bronze), Junior Pasta (2 Silver), Western Pasta (1 Silver) , Western Plated Dessert (1 Silver), Indonesia Cocoa Plated Dessert (1 Bronze) , The The Best Brownies (1 Bronze), Mignardise (1 Bronze).

Sara Rabasari selalu Dosen pendamping mengatakan, kegiatan ini selalu diikuti setiap tahun oleh Mahasiswa AKPAR NHI Bandung untuk dapat mengasah kemampuan yang dipelajari di kampus dan kompetensi untuk menjadi Chef Profesional, serta dengan berpartisipasinya dalam acara ini, menjadikan kesempatan untuk meraih Prestasi yang membanggakan untuk diri sendiri maupun kampus tercinta.

AKPAR NHI Bandung, dikenal sebagai Perguruan Tinggi Diploma III Perhotelan berlokasi di Jl. Raya Lembang No. 112 yang memiliki 4 jalur peminatan yaitu Room Division, Food & Beverage Service, Kitchen & Pastry. Bagi Wargi Bandung yang sedang mencari kampus untuk kuliah, saat ini kampus AKPAR NHI sudah membuka kembali Penerimaan Mahasiswa Baru yang dapat Wargi Bandung akses di www.pmb.akparnhi.ac.id.***

714,036FollowersFollow
2,610,561FollowersFollow
43,650SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img