- Advertisement -

Media Promosi Efektif Versi Abud

Berita Lainnya

- Advertisement -

BANDUNG, infobdg.com – Abud adalah angkutan kota yang menyediakan jasa layanan informasi visual berteknologi digital (media iklan digital) yang hadir dalam rangka memenuhi kebutuhan costumer, perusahaan dan wirausaha serta kebutuhan masyarakat akan layanan komunikasi, informasi, promosi dan publikasi.

Dengan program ABUD (Angkutan Umum Bersubsidi) dapat membantu meningkatkan minat masyarakat untuk kembali menggunakan angkutan umum sebagai moda transportasi efektif dalam melakukan berbagai aktifitas,disamping itu dengan adanya subsidi uang tunai kepada pemilik dan supir angkutan umum sangat berperan penting dalam meningkatkan perilaku tertib berlalu lintas dan kesejahteraan para pelaku transportasi umum.

Tujuan Abud :

  1. Transportasi umum dalam kota menjadi tertib berlalu lintas,
  2. Menjadikan angkutan umum sebagai media informasi dan promosi,
  3. Meningkatkan minat masyarakat menggunakan angkutan umum,
  4. Mengurangi dampak dari sampah visual,
  5. Membuka lapangan kerja baru,
  6. Mengembangkan usaha kecil dan menengah.

Sasaran Abud :

  1. Meningkatkan keamanan dan kenyamanan angkutan umum,
  2. Meningkatkan taraf hidup sopir angkutan umum,
  3. Meringankan beban masyarakat pengguna angkutan umum terhadap biaya transportasi

Abud  menyediakan jasa layanan informasi visual berteknologi digital (media iklan digital) hadir dalam rangka memenuhi kebutuhan costumer, perusahaan dan wirausaha serta kebutuhan masyarakat akan layanan komunikasi, informasi, promosi dan publikasi.

Bentuk pasar Abud :

  • Pasar produsen yang dipilih adalah pasar persaingan tidak sempurna (monopoli), karena sebelumnya belum pernah ada konsep digital mobile advertising yang menggunakan angkot dan bergerak.
  • Pasar konsumen yang dipilih yaitu para perusahaan yang ingin memasarkan produk barang maupun jasa, yang lebih menginginkan efektifitas dalam mempromosikan produk mereka.Terdapat juga UKM yang dimana kita lebih memberikan slot iklan gratis ataupun dengan harga terjangkau.

Segmentasi :

  • Memberikan penawaran berdasarkan efektifitas promosi dan publikasi kepada masyarakat dari menengah keatas sampai dengan menengah kebawah.
  • Perusahaan lokal Bandung sampai dengan perusahaan skala nasional yang ingin memaksimalkan promosi dikota Bandung.

Abud mampu menjangkau seluruh wilayah yang strategis di Kota Bandung  karna melewati jalan-jalan utama di Kota Bandung). Sifatnya yang fleksibel karena terus bergerak membuat menjadi salah satu peluang media iklan produk dan jasa yang efektif. Sebagian waktu masyarakat kota tersita dijalan, membuat produk dan jasa wargi bandung terlihat maksimal karena berada langsung didepan konsumen. Iklan yang dipasang juga membantu kesejahteraan sopir angkutan umum dan kenyamanan penumpang. Iklan yang dipasang di Abud juga tidak akan menimbulkan limbah visual sehingga lingkungan tetap terjaga.

Abud dijamin efektif untuk mempromosikan produk dan jasa Wargi Bandung. Tertarik? Silakan  hubungi kontak dibawah ini 😉

More info :

Send Media

Jl. Dipati Ukur No. 93a Bandung – Jawa Barat

Telp. 022 2504198

Email info@sendmedia.co.id

- Advertisement -
705,566FollowersFollow
2,524,209FollowersFollow
41,450SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Kuliner Bandung

- Advertisement -