- Advertisement -

Melalui #EmergeStronger Wall Street English Menghadirkan Teknologi Terdepan dan Komunitas Suportif

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdg.com – Wall Street English (WSE) Indonesia sebagai brand lifestyle pembelajaran bahasa Inggris terkemuka di dunia yang terus melakukan inovasi terdepan untuk membantu setiap orang mendapatkan rasa percaya diri dalam bicara bahasa Inggris dan pengembangan diri untuk dapat bersaing di dunia kerja, pendidikan, dan bisnis.

- Advertisement -

Di tengah krisis ekonomi global akibat pandemi Covid-19, Wall Street English tetap menunjukkan eksistensinya melalui peluncuran kelas pembelajaran jarak jauh berbasis online dengan nama WSE GO. Hadirnya kelas terbaru ini juga dibarengi dengan kampanye Wall Street English #EmergeStronger yang bertujuan untuk menginspirasi para anggota maupun karyawan Wall Street English agar tetap semangat, berpikir positif dan terus meningkatkan nilai diri di tengah krisis saat ini. 

Salah satu hal yang dapat dilakukan untuk memiliki nilai diri yang lebih baik adalah dengan belajar Bahasa Inggris yang sekarang dapat dilakukan melalui online. Wall Street English menjamin peningkatan kemampuan berbicara Bahasa Inggris dari setiap anggota dalam kurun waktu yang singkat melalui metode belajar flipped classroom dan blended learning, dimana kedua metode tersebut telah terbukti sangat efektif sebagai metode pembelajaran untuk orang dewasa dan telah diakui secara global. Berbekal pengalaman lebih dari dua dekade, Wall Street English sangat memahami kebutuhan orang dewasa dalam belajar Bahasa Inggris dan upaya pengembangan diri, oleh karena itu, Wall Street English bukan hanya memberikan metode pembelajaran terbaik, namun juga komunitas yang sangat suportif untuk menyalurkan minat para anggota terhadap suatu bidang.

Kish Gill, President Director, Wall Street English Indonesia mengatakan, “Kami terus berupaya meningkatkan layanan kami bagi setiap anggota, WSE GO yang berbasis online merupakan salah satu inovasi terbaru yang kami luncurkan di masa pandemi ini, agar setiap anggota tetap dapat memperlengkap dirinya dengan kemampuan berbahasa Inggris di tengah Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang kerap terjadi di Jakarta dan kota besar lainnya.”

“Pengalaman dan kesenangan belajar dari para anggota adalah salah satu kunci keberhasilan Wall Street English dalam kiprahnya di Indonesia dan berbagai penjuru dunia, kami memiliki program pembelajaran digital yang sangat menarik dan dapat meningkatkan minat belajar setiap orang yaitu melalui tayangan serial televisi seperti layaknya serial televisi yang diproduksi oleh studio Hollywood yang juga ditunjang dengan fitur-fitur terdepan,” ujar Kish.

“Kami prihatin atas wabah Pandemi yang terjadi di banyak negara khususnya Indonesia dengan jumlah penderita Covid-19 yang tinggi setiap harinya, namun kami sadar bahwa hidup harus terus berjalan dan mencoba berdamai dengan keadaan, oleh karena itu kami menghimbau seluruh masyarakat Indonesia untuk terus semangat, jangan menyerah dengan keadaan dan terus berjuang memperbaiki diri dengan belajar banyak hal positif seperti belajar bahasa Inggris. Pada akhirnya wabah ini akan berlalu, kita akan menjadi pemenang dan menjadi orang yang jauh lebih baik dari sebelum wabah terjadi. Say Yes to #EmergeStronger,“ tutup Kish.

Berikut adalah berbagai fasilitas dan inovasi Wall Street English sebagai komitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada para anggotanya dalam mempercepat kemampuan Berbahasa Inggris dan membantu pengembangan diri setiap individu.

Komunitas yang Berkualitas dan Suportif

Komunitas telah menjadi bagian dari gaya hidup masa kini. Bergabung dengan kelompok orang memiliki minat dan tujuan yang sama merupakan bagian dari keseharian masyarakat. Melalui komunitas di Wall Street English yang menjadi sebuah wadah bagi para anggota untuk dapat meningkatkan kepercayaan diri dalam menggunakan bahasa Inggris secara langsung dan juga memperluas jaringan dengan seluruh anggota dari Sabang sampai Merauke. Para anggota saling mendukung satu sama lain untuk berbicara dalam bahasa Inggris agar semakin percaya diri.

Terdapat empat komunitas yang dapat diikuti, yaitu The Syndicate, LEAP, CRE-8, dan Re-Charge. Keempat komunitas tersebut memiliki fokus masing-masing, seperti bisnis, kepemudaan, seni & budaya, serta gaya hidup yang sehat. Melalui komunitas, Wall Street English turut menghubungkan anggota dengan pelaku industri dan juga para pakar melalui berbagai kegiatan, beberapa di antaranya adalah tiket.com, Aruna, dan LinkAja.

Belajar Bahasa Inggris #dirumahaja dengan Kelas WSE GO

Melalui program pembelajaran WSE GO yang berbasis online, maka setiap orang dapat mengikuti program belajar bahasa Inggris dari Wall Street English dengan native trainer secara real time tanpa harus berinteraksi fisik atau keluar rumah. Dalam program pembelajaran berbasis online ini, Wall Street English tetap memberikan metode pembelajaran terbaik yaitu flipped classroom layaknya kelas offline yang memungkinkan setiap anggota dapat belajar sendiri sebelum mengikuti sesi tatap muka kelompok kecil dengan native trainer.

Program Pembelajaran Digital Workbook yang Interaktif dan Menarik

Wall Street English telah mengadopsi pembelajaran secara digital sejak kehadirannya pada  tahun 2007, setiap anggota Wall Street English dapat mengikuti program pembelajaran digital melalui penggunaan digital workbook yang dapat diakses melalui aplikasi Wall Street English pada smartphone atau menggunakan device lainnya yang dapat tersambung dengan koneksi internet seperti laptop, komputer maupun tablet. Konten multimedia yang disajikan dalam digital workbook sangat menarik dan dilengkapi dengan fitur pembelajaran yang sangat efektif untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris setiap anggota.

Serial televisi bergaya Hollywood yang interaktif dan mudah dipahami merupakan konten  multimedia yang dapat diakses oleh setiap anggota melalui digital workbook, sedangkan fitur yang sangat berguna untuk perkembangan kemampuan bicara bahasa Inggris seseorang adalah automated speech recognition yang dapat mendeteksi ketepatan dari pengucapan anggota yang berinteraksi dengan fitur tersebut. Setiap anggota juga memiliki member dashboard yang dapat digunakan untuk melakukan reservasi kelas secara online dan memantau perkembangan belajar dari waktu ke waktu. 

E-Membership

Salah satu keuntungan menjadi member Wall Street English adalah memiliki e-Membership card yang bernama WSE Card. Bekerja sama dengan TADA, Wall Street English menghadirkan WSE Card yang multifungsional, dimulai untuk absensi ketika member berkunjung ke center Wall Street English, mengumpulkan poin selama menjadi anggota, dan menikmati keuntungan dari beberapa partner Wall Street English seperti: Gopay, Map, dan Boga Group. 

Sebagai salah satu brand yang mengedepankan pendidikan dan lifestyle, Wall Street English juga memberikan merchandise istimewa kepada anggota setia yang menukarkan poin yang terkumpul dengan top up mobile payment atau bahkan gadget terbaru.  

Social Club Cafe  

Sebagai lifestyle brand pusat pembelajaran Bahasa Inggris di Indonesia, maka Wall Street English tidak berhenti pada inovasi dalam kelas online dan offline-nya saja, melainkan membuat konsep unik melalui Social Club Cafe untuk menunjang peningkatan kemampuan bicara Bahasa Inggris dari setiap anggota, tentunya juga untuk memberikan kenyamanan yang lebih bagi anggota untuk berlama-lama di center bicara Bahasa Inggris dengan santai bersama anggota lain atau barista di Social Club Cafe. Kualitas minuman yang disajikan di Social Club Cafe juga sangat bercita rasa tinggi dengan harga yang cukup terjangkau dibanding dengan minuman di kedai kopi lain.  

Total English Environment 

Wall Street English berusaha mendorong setiap anggota untuk selalu berbicara Bahasa Inggris saat di center baik di dalam kelas maupun di lingkungan dalam center. Oleh karena itu, setiap karyawan Wall Street English yang bertugas di center, termasuk office boy dan keamanan wajib menggunakan bahasa Inggris sebagai komunikasi sehari-hari.

Center Wall Street English

Jl Sulanjana No 3, Tamansari
www.wallstreetenglish.co.id

- Advertisement -
705,619FollowersFollow
2,524,039FollowersFollow
41,450SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Kuliner Bandung

- Advertisement -