Nongkrong Sambil Hunting Foto di Arunika Coffe Bar & Bistro

Berita Lainnya

Polres Subang Laksanakan Ops Yustisi Gaktibplin Protokol Kesehatan Covid-19 Dengan Humanis Kepada Masyarakat

BANDUNG, infobdgcom - Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang Polda Jabar AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H, melalui Anggota Polsek Subang Polres Subang Polda Jabar...

Kapolres Banjar Polda Jabar Bersama Kadis Sat Pol Pp Prov Jabar Tinjau Operasi Yustisi Di Kota Banjar

BANDUNG, infobdgcom - Kamis (24/9/2020) malam atau dini hari,  Kapolres Banjar Polda Jabar AKBP Melda Yanni, S.I.K, M.H., bersama Kadis Sat Polisi Pamong Praja...

Polsek Kiaracondong Lakukan Ops Yustisi Gakplin

BANDUNG, infobdgcom - Personil Polsek Kiaracondong Polrestabes Bandung melaksanakan operasi yustisi gakplin Inpres No.6 tahun 2020 bertempat di Jalan PSM. Pelaksanaan operasi yustisi gakplin yang...

Jawa Barat Intens Tingkatkan Tes PCR

BANDUNG, infobdg.com - Merujuk pada standar Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), Jawa Barat harus melakukan tes PCR kepada 500.000 atau 1% dari jumlah penduduk. Maka...

KULINER, infobdg.com – Mau makan-makan cantik di daerah Pasir Koja? Mimin ada rekomendasi cafe yang cozy dan Instagramable nih buat Wargi Bandung!

Daerah Pasir Koja ternyata punya cafe yang cocok banget buat yang suka hunting foto loh, namanya Arunika Coffee Bar & Bistro. Cafe ini berlokasi di Jalan Terusan Pasirkoja No 16.

Konsep cafe ini bener-bener juara! Seperti arti dari “Arunika” yang berarti sinar matahari pagi, café ini mengangkat tema nature dengan dekorasi yang dipenuhi daun-daun hijau menggantung di setiap sudut. Tampilan cafe sengaja dibuat aesthetic agar bisa menjadi spot foto yang ciamik. Belum lagi, Arunika memiliki stand photo booth ala-ala selebgram, Wargi Bandung yang suka berfoto dijamin betah deh berlama-lama di cafe ini!

Arunika memiliki beberapa area tempat bagi pengunjung, sesuai kebutuhannya. Di lantai bawah, ada dua area, yakni private room dan bar. Bagi Wargi Bandung yang lebih suka di tempat yang lebih tenang dan ber-AC, bisa mencoba private room Arunika. Ruangan ini dibatasi sekat kaca dan menjadi area non-smoking.

Sementara untuk area bar, cocok buat Wargi Bandung yang sedang nongkrong bareng teman-teman atau sekadar mengerjakan tugas. Di area ini, ada photo booth dengan tema rustic dan banyak juga spot foto yang menarik. Area bar cocok bagi yang suka nge-vape, tapi area ini masih non-smoking ya Wargi Bandung! Nah, ada tiga area tempat lagi di lantai atas Arunika Coffee Bar & Resto ini, yaitu lesehan, outdoor, dan semi outdoor. Area smoking hanya bisa di area outdoor dan semi outdoor.

Selain tempatnya yang bikin betah, menu-menu yang ditawarkan Arunika Coffee Bar & Bistro juga sangat menarik. Tampilan makanan di sini juga sengaja dibuat aesthetic dan photogenic. Tapi jangan salah! Menu yang terdiri dari western, asian, dan Indonesian food ini juga sangat menggugah selera loh Wargi Bandung.

Arunika Coffe Bar & Bistro ini memiliki banyak pilihan menu, dari menu untuk sendiri hingga rame-rame! Untuk porsi bersama, Arunika punya menu pizza “Say 3 Cheese”. Menu ini rekomendasi dari mimin banget! Dalam satu pizza, Wargi Bandung sudah bisa merasakan perpaduan dari tiga jenis keju yakni cedar, mozzarella, dan parmesan. Dijamin bikin nagih!

Selain itu, masih banyak menu lainnya, salah satunya pastry. Ada banyak jenis croissant, cocok buat Wargi Bandung yang hanya ingin nongkrong sambil ngemil.

Yang spesial dari menu di Arunika café ini adalah olahan kopinya. Seluruh menu kopi di Arunika menggunakan 100% kopi Arabika. Arunika juga menjual kopi dengan kemasan per 1 liter.

Harga yang ditawarkan untuk berbagai menu di Arunika Coffee Bar & Bistro ini juga sangat terjangkau loh Wargi Bandung! Mulai dari Rp 20.000-an aja, Wargi Bandung sudah bisa menikmati menu-menu dari Arunika sambil explore tempat-tempatnya untuk berfoto.

Jangan khawatir untuk mampir ke Arunika Coffee Bar & Bistro selama pandemi Covid-19, karena café ini sudah menerapkan protokol kesehatan yang baik, seperti pengecekkan suhu badan dan memberlakukan aturan jaga jarak minimal 1 meter. Manajemennya juga menyediakan hand sanitizer dan memastikan seluruh pegawai menggunakan alat pelindung diri.

So tunggu apalagi? Yuk temenin mimin nongki cantik di Arunika Coffee Bar & Bistro!

Arunika Coffee Bar & Bistro

Jl Terusan Pasirkoja No 16
Instagram @arunika.bdg

- Advertisement -
- Advertisement -

Kuliner Bandung #DirumahAja

Keiko Food: Tetap Bisa Menikmati Suki Dimana Saja

KULINER, infobdg.com - Setelah sekian lama mimin nggak makan yang berkuah, gurih, dan juga pedas, akhirnya sekarang kesampaian juga. Mimin kemarin habis coba menu suki...

Troistan: Stok Dessert Kekinian Walau #DiRumahAja

KULINER, infobdg.com - Ingin dessert kekinian yang bisa disimpan di lemari es dan bisa dimakan kapan aja? Troistan ini cocok banget buat stok dessert-nya...

Bacikom: Nikmati Baso Aci Instan Saat #DiRumahAja

KULINER, infobdg.com - Wargi Bandung lagi kangen jajan baso aci nggak nih? Mimin mau kasih tahu baso aci instan yang bisa Wargi Bandung nikmati...