- Advertisement -

Nongkrong Serasa di Hogwarts! Yuk ke Mercusuar Cafe & Resto

Berita Lainnya

ARTIKEL, Infobdg.com – Bandung memiliki sebuah kastil yang banyak dikunjungi oleh kalangan wisatawan luar maupun dalam kota. Tak hanya bentuk bangunannya saja yang menjadi daya tarik namun kalian juga bisa bersantai menikmati kuliner disana.

Wargi Bandung mungkin sering melihat foto bangunan khas kastil ini di media soaial. Beberapa mungkin belum mengetahui bahwa bangunan kastil tersebut sebenarnya adalah bagian dari Mercusuar Cafe Bandung. Tempat ini dibuka pada 14 Agustus 2020 di Jl. Lembah Pakar Timur 2 no.7 dengan menghusung tema kastil abad pertengahan Eropa, selain itu sekilas  bangunan ini pun mirip dengan Hogwarts dalam film Harry Potter.

Secara keseluruhan Mercusuar Cafe & Resto terbagi dalam beberapa lantai dan setiap lantainya memiliki daya tariknya tersendiri. Di lantai dasar terdapat replika perahu bajak laut yang bisa dijadikan selfie spot. Lalu di lantai ke dua dan tiga merupakan area restoran yang menyajikan menu variatif mulai dari masakan nusantara hingga western.

Lantai atas menjadi spot favorit bagi para pengunjung karena adanya kastil dan mercusuar yang sangat indah sehingga banyak yang ingin mengabadikan momennya dengan berselfie. Wargi Bandung harus cukup bersabar untuk bisa mendapatkan spot selfie yang kalian inginkan karena sudah pasti area satu ini selalu ramai.

Untuk harga tiket masuk Wargi Bandung hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 20.000 pada saat weekday dan Rp25.000 saat weekend. Masih di tempat yang sama kalian juga bisa membeli dan membawa pulang aneka produk bakery dan coffee khas Mercusuar Cafe & Resto, tidak lupa juga ada cinderamata yang bisa kalian beli di Merchandise shopnya.

 

Mercusuar Cafe & Resto

Instagram : @mercusuarcafe
Telepon : 0823-1112-2050

Alamat : Jl. Lembah Pakar Timur 2 No.7, Ciburial, Kec. Cimenyan, Kabupaten Bandung
Jam buka : 09.00 – 21.00 WIB

 

714,036FollowersFollow
2,599,480FollowersFollow
43,650SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img