- Advertisement -

Oppo Reno4 Sukses Gaet Konsumen di Kota Bandung

Berita Lainnya

TEKNO, infobdg.com – Perangkat terbaru Oppo yang diluncurkan pada 6 Agustus 2020 lalu di Indonesia, Oppo Reno4, mendapat sambutan yang positif, terlebih di Kota Bandung.

- Advertisement -

Oppo Reno4 merupakan perangkat terbaru dari lini seri Reno yang banyak membawa inovasi dan teknologi terbaru, terutama pada pemanfaatan Artificial Intelegence (AI) atau kecerdasan buatan untuk fungsi fotografi dan videografi.

Dikatakan PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, bahwa perangkat Oppo Reno4 sukses menarik perhatian konsumen Indonesia, terlebih di Kota Bandung dan Jakarta. Terbukti pada penjualan secara flash sale setelah diluncurkan, sebanyak 100 unit Oppo Reno4 habis terjual hanya dalam waktu 3 menit melalui e-commerce.

Oppo Reno4 di Kota Bandung mencatatkan kenaikan 98% dibandingkan dengan perangkat sebelumnya. Bahkan, Oppo Reno4 rata-rata dipesan 190 unit setiap harinya.

“Oppo Reno4 menjadi lini seri Reno terlaris di Bandung ini. Kami mencatat adanya peningkatan angka pre-order per hari sebesar 98% atau jika dihitung rata-rata 190 pemesan Reno4 dibanding perangkat sebelumnya,” beber Aryo pada Infobdg, Senin (24/8).

Pemesan terbanyak di wilayah Bandung berada di Bandung Tengah (Bandung Kota), disusul Bandung Barat dan Bandung Timur. Aryo mengatakan, pihaknya pun menyambut baik respon konsumen di Kota Bandung terhadap perangkat Oppo Reno4. Menurutnya, faktor utama alasan konsumen memilih perangkat ini adalah dari segi desain.

Oppo Reno4 hadir dengan desain yang sangat tipis, ringan serta pilihan warna yang menarik. Warna Space Black hadir dengan perpaduan gradasi hitam serta monogram logo pada bagian bawah, menarik minat konsumen muda Bandung yang memiliki selera desain tinggi. Sementara warna Galactic Blue yang hadir melalui teknik Reno Glow, memadukan bahan bertekstur matte dengan efek glitter yang memberikan daya tarik tersendiri bagi konsumen anak muda di kota kembang.

Faktor lainnya yang juga memengaruhi konsumen dalam memilih perangkat ini adalah inovasi teknologi kecerdasan buatan yang diusungnya, seperti AI Color Portrait, AI Monochrome Video, dan 960FPS AI Slow Motion Video. Fitur-fitur berbasis kecerdasan buatan ini sangat menarik minat dari target market OPPO yaitu anak muda. Kemudahan untuk menghasilkan foto dan video kreatif serta membagikannya langsung melalui media sosial juga menjadi faktor pertimbangan konsumen muda dalam memilih OPPO Reno4.

- Advertisement -
712,916FollowersFollow
2,523,401FollowersFollow
41,450SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisement -
- Advertisement -