Pusat Diskon di Bandung

Berita Lainnya

Meski AKB, Yana Pastikan Layanan Administrasi Kependudukan Tetap Optimal

BANDUNG, infobdg.com - Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, memastikan pelayanan publik Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung tetap berjalan optimal meski masih di masa Adaptasi...

Kapolrestabes Pimpin Upacara Sertijab Pejabat Di Lingkungan Polrestabes Bandung

BANDUNG, infobdgcom – Kapolrestabes Bandung Kombes. Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H. pimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) pejabat di lingkungan Polrestabes Bandung. Sertijab...

4 Hari Dirawat, Macan Tutul Betina yang Ditemukan di Ciwidey Mati

BANDUNG, infobdg.com - Macan tutul betina yang didapati terluka pada Jumat (23/10) lalu di Ciwidey, Kabupaten Bandung, dilaporkan telah mati pada Senin (26/10) pagi...

Fenomena La Nina, Jabar Perkuat Koordinasi dengan BPBD

BANDUNG, infobdg.com - Pemerintah Provinsi Jawa Barat saat ini tengah memperkuat koordinasi dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kabupaten/kota se-Jabar untuk meningkatkan kesiapan sekaligus...

BANDUNG, infobdg.com – Save money with discount! Bandung memang punya banyak tempat pilihan belanja, tapi jangan sampai melewatkan diskonnya. Menjelang lebaran ada banyak big sale yang sayang sekali untuk dilewatkan. Mau tau dimana aja?

Kawasan Alun-Alun Bandung

Di kawasan ini ada banyak sekali diskon. Karena memang di daerah ini memang banyak tempat perbelanjaan yang terbagi-bagi  menjadi beberapa tempat.

IMG_0781

  • Jalan Kepatihan

Di jalan ini terdapat beberapa department store besar yang sudah terkenal. Mulai dari Yogya Plaza Kepatihan, Ria Busana, Utopis dan masih banyak butik-butik brand lokal yang berjajar sepanjang Jalan Kepatihan.

  • Jalan Dalem Kaum

Di jalan Dalem Kaum terdapat MD Plaza yang merupakan pindahan pedagang-pedagang Kings. Pilihannya cukup lengkap dan harga masih bisa ditawar untuk beberapa toko. Di depan toko-toko sepanjang jalan Dalem Kaum juga terdapat pedagang-pedagang penjual aksesoris sampai jam tangan.

  • ITC Kebon Kalapa

 

Sejak 2002, ITC Kebon Kalapa memang menjadi salah satu pusat perbelanjaan fashion di Bandung dengan harga yang miring. Gedung yang memiliki luas bangunan secara keseluruhan 24.000 m2 yang terdiri dari 4 (empat) lantai dan memiliki pelataran parkir yang cukup luas ini menjual berbagai macam produk diantaranya : Logam mulia (Perhiasan), tekstil, fashion, bed cover/sprei, mainan anak, optik, elektronik, aksesoris, komputer, sepatu, jam tangan, handphone, area food court (Aneka makanan), dll.

  • Plaza Parahyangan

Mall Parahyangan Bandung atau lebih dikenal dengan Parahyangan Plaza adalah pusat perbelanjaan distro terbesar di Bandung. Brand-brand lokal Bandung disini sangat lengkap. Lima lantai di mall ini penuh dengan distro.

Mall-Mall di Bandung

Hampir setiap mall-mall besar di Bandung mengadakan midnight sale menjelang lebaran. Banjir diskon mewarnai setiap mall. Mall-mall yang mengadakan diskon besar-besaran dengan midnight sale adalah Late Night Sale di Istana Plaza 25 Juni s/d 2 Juli 2016. Festival City Link 25 Juni dan Paris Van Java 24-25 Juni 2016. Mall-mall lain di Bandung juga tiap tokonya biasanya memiliki discount besar-besaran.

Pasar Baru Bandung

IMG_0856

Pasar Baru Bandung terletak di jalan Oto Iskandar Dinata. Ada 11 lantai, Pasar Baru merupakan pasar tertua, terlengkap, dan terbesar di Kota Bandung. Mulai dari fashion sampai kuliner ada di Pasar Baru. Pasar Baru juga menjadi pusat grosir mukena, baju anak, baju dewasa, celana, kebaya, sepatu, sandal, kain, aksesoris bahkan sampai kosmetik lengkap. Sebelum lebaran, terdapat banyak diskon yang diberikan setiap toko.

Cibaduyut

IMG_0872

Pusat perbelanjaan sepatu Cibaduyut adalah pasar penjualan sepatu terpanjang di Bandung. Tahun 1989 pemerintah R.I meresmikan Cibaduyut ini sebagai daerah tujuan wisata. Di Cibaduyut terdapat berbagai macam barang bukan hanya sepatu tapi juga ada tas, jaket, aksesoris dan berbagai barang lainnya yang terbuat dari bahan kulit asli. Diskon-diskon sebelum lebaran bertebaran di sepanjang toko.

Kawasan Cihampelas

IMG_0675

Termasuk kawasan yang padat dan merupakan kawasan wisata belanja. Sebelum lebaran kawasan Cihampelas juga bertabur diskon. Mulai dari Factory Outlet, Cihampelas Walk, sampai PKL di sepanjang jalan Cihampelas juga memberikan diskon yang cukup besar. Berbagai produk ditawarkan di sepanjang jalan Cihampelas, mulai dari jeans, kaos oblong, tas, aksesoris dan  masih banyak lagi.

Kawasan Jalan Riau

IMG_0740

Pusatnya factory outlet di Bandung adalah Jalan Riau atau sekarang sudah berubah nama menjadi Jalan R.E.Martadinata. Factory outlet di Jalan Riau memiliki kelebihan dan keunikan masing-masing. Mulai dari konsep tempatnya sampai interior serta produk yang dijual. Ada banyak factory outlet terkenal yang banjir diskon. Mulai dari Secret, Heritage, Stamp, Passion dan masih banyak lagi.

Kawasan Sultan Agung & Trunojoyo

IMG_0769

Bila Wargi Bandung ingin tampil fashionable dan ingin bergaya ala anak muda, kawasan Trunojoyo dan Sultan Agung adalah pusatnya. Banyak diskon bertebaran di sepanjang jalan Trunojoyo dan Sultan Agung. Bila malam hari, ada tenda-tenda dari brand-brand Bandung dengan kualitas baik.

- Advertisement -
- Ayo Bayar Pajak -

Kuliner Bandung #DirumahAja

Keiko Food: Tetap Bisa Menikmati Suki Dimana Saja

KULINER, infobdg.com - Setelah sekian lama mimin nggak makan yang berkuah, gurih, dan juga pedas, akhirnya sekarang kesampaian juga. Mimin kemarin habis coba menu suki...

Troistan: Stok Dessert Kekinian Walau #DiRumahAja

KULINER, infobdg.com - Ingin dessert kekinian yang bisa disimpan di lemari es dan bisa dimakan kapan aja? Troistan ini cocok banget buat stok dessert-nya...

Bacikom: Nikmati Baso Aci Instan Saat #DiRumahAja

KULINER, infobdg.com - Wargi Bandung lagi kangen jajan baso aci nggak nih? Mimin mau kasih tahu baso aci instan yang bisa Wargi Bandung nikmati...