- Advertisement -

After Event : #RoadToNgamplagFest X Rocket Rockstore

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdg.com – Bulan Ramadhan tak membuat acara Ngamplag Live menghilang. Acara off air yang rutin diadakan oleh Infobdg pada bulan Juni ini bekerja sama dengan Rocket Rockstore. Rocket Rockstore adalah industri clothing atau distro yang menjual produk-produk Rocket Rockers. Ini juga merupakan bentuk kado manis menuju Rocket Rockers yang akan berumur 17 tahun di bulan Agustus 2016.

- Advertisement -

ClUWYCGUgAEFOAK

#RoadToNgamplagFestival bulan Juni diadakan di Bale Balantik dari sehabis buka puasa sampai jam 10 malam. Acara dibuka oleh kemeriahan band pendatang baru Alunan Irama yang membawakan 3 buah lagu. Kemudian keseruan berlanjut karna MC Rasmus dari Ardan Radio, mengundang seluruh personil Rocket Rockers untuk bercerita tentang Rocket Rockstore kepada Rocket Rockfriends. Secara simbolis, seluruh personil Rocket Rockets sekaligus owner resmi membuka Rocket Rockstore.

ClUCAV9VYAA8OnS

Setelah pembukaan resmi Rocket Rockstore, acara dilanjut dengan penampilan dari The Silver. The Silver yang sedang naik daun dan baru saja mengeluarkan single “Kepastian” langsung disambut sangat baik oleh penonton.

ClUILaDVYAATyyj

Setelah penampilan The Silver, Road To Ngamplag Fest X Rocket Rockstore dilanjutkan dengan penampilan jenaka dari Detasemen 69. Penampilan kocak dari Detasemen 69 membuat acara semakin meriah dengan riuh tawa penonton.

ClUPVh-UYAAQVSB

Hoolahoop memang tak bosan menjadi pengisi acara Ngamplag Live. Di bulan Juni, Hoolahoop hadir lagi menjadi pengisi acara Road To Ngamplag Fest bersama Rocket Rockstore. Walaupun personilnya tidak lengkap, Yudha sang drummer tidak bisa hadir. Namun penampilan Hoolahoop mampu membuat seluruh penonton hadir dan bernyanyi bersama. Hoolahoop menyanyikan 4 buah lagu.

ClUYmfDUYAEZVQY

Acara ditutup oleh penampilan yang paling ditunggu dari Rocket Rockers. Ketika di tengah penampilan, ada video tentang Rocket Rockers yang dibuat khusus dari Tiga Warna. Penampilan dari Rocket Rockers membuat acara Road To Ngamplag Fest Juni sangat pecah higga semua gemuruh dan ikut bernyanyi.

ClUnVpIUoAAJ2li

 

- Advertisement -
708,931FollowersFollow
2,517,405FollowersFollow
41,450SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisement -

Kuliner Bandung

- Advertisement -