- Advertisement -

Rasakan Minuman Coklat Khas Dari Berbagai Daerah Indonesia Ala Dillco Chocolate

Berita Lainnya

KULINER, infobdg.com – Wargi Bandung pecinta coklat? Yup! Selain karena rasanya yang manis, coklat banyak jadi favorit karena bisa membawa banyak kebaikan bagi tubuh. Makan coklat dipercaya bisa bikin lebih rileks dan bahagia.

- Advertisement -

Nah, sebagai penikmat coklat, Wargi Bandung tahu nggak sih kalau di Indonesia juga ternyata kaya akan coklat? Bahkan, citarasa coklat di setiap daerah tumbuhnya juga berbeda!

Wargi Bandung ingin coba merasakan nikmatnya minuman coklat khas dari berbagai daerah di Indonesia? Pas banget, yuk bareng Infobdg cobain coklat lokal Dillco!

Varian coklat Dillco dalam kemasan sachet 30 gram

Yup! Minuman coklat Dillco ini 100% produksi anak bangsa loh, Wargi Bandung! Gea Aulia, salah satu owner Dillco Chocolate mengatakan, kalau pihaknya ingin menonjolkan coklat khas Indonesia yang ternyata memiliki karakteristik tersendiri di tiap daerah.

“Saya ingin para penikmat coklat lainnya bisa terbawa ke dalam citarasa coklat Indonesia sesungguhnya saat mencoba minuman coklat dari Dillco,” ujar Gea, saat ditemui Infobdg di Siliwangi Store, Laswi, belum lama ini.

Mengusung tema single estate, Dillco memiliki empat varian minuman yang coklatnya diambil langsung dari perkebunan coklat di daerah Jawa, Sumatera, Bali, dan Sulawesi. Rasa coklat dari keempat daerah tersebut memiliki khasnya masing-masing.

Kalau Wargi Bandung lebih suka coklat dengan rasa yang sedikit strong, berarti wajib untuk mencoba varian Dillco coklat Java Srawana bittersweetness and berrylike! Coklat khas pulau Jawa ini memiliki rasa yang agak pahit, dipadukan dengan manisnya buah berry.

Nah, kalau Wargi Bandung pecinta rasa coklat yang strong, Dillco coklat Sumatra Andalas bold and tropical bisa jadi opsi karena memiliki rasa pahit coklat asli yang kuat! Namun jangan khawatir, karena pada varian minuman coklat yang ini ada juga sensasi rasa buahnya.

Untuk yang suka coklat creamy, berarti harus mencoba Dillco coklat Sulawesi Celebes explicit and vanilla. Aroma vanilla pada varian minuman coklat yang ini sangat nikmat. Bisa memberikan efek relaksasi juga loh, Wargi Bandung!

Varian terakhir adalah Dillco coklat Bali Kamarasa light and nutty. Varian ini sangat cocok untuk dinikmati para pemula minuman coklat, dan biasanya jadi varian favorit kaum hawa. Kenapa? Karena coklat pada varian ini sangat light  dan memiliki sensasi rasa agak asam yang membuat aftertaste-nya lebih segar!

Gea Aulia, salah satu pemilik Dillco Chocolate Indonesia

Sebelumnya, sejak 2017, Dillco Chocolate Indonesia (DCI) milik Gea Aulia dan adiknya, Fadillah Satria, memang telah fokus bergerak sebagai supplier minuman coklat kemasan dengan kuantitas besar. Bahkan sampai saat ini, coklat Dillco sudah banyak digunakan di berbagai tempat seperti cafe dan restoran.

Kabar baiknya adalah di awal Februari 2021 ini, single estate dengan empat varian coklat hadir dengan kemasan sachet 30 gram loh, Wargi Bandung! Sekarang untuk menikmati minuman coklat Dillco makin praktis dan anti ribet, karena sudah ada Dillco kemasan sachet yang bisa dibeli dengan harga Rp 6.000-an saja!

Bagi yang suka coklat pure atau asli tanpa tambahan apapun, ada juga kemasan sachet-nya! Harganya Rp 7.000-an, sudah bisa langsung diseduh.

Kemasannya? Menarik! Jangan kaget saat melihat kemasan sachet coklat Dillco ini, mewah! Padahal harganya sangat terjangkau. Desainnya dibuat sesuai karakteristik daerah.

“Sekarang ada khusus rilis kemasan praktis yang super apik. Tinggal sobek, seduh dan nikmati. Dengan harga yang sangat masuk kantong,” imbuh Gea.

Gimana? Sudah menentukan varian favorit dari minuman coklat Dillco ini, Wargi Bandung? Untuk mendapatkannya sangat mudah! Wargi Bandung tinggal datang langsung ke Siliwangi Store, Jalan Laswi no 1E, Kota Bandung. Kalau beli langsung di sini, bisa langsung diseduh sama baristanya loh! Atau bisa juga dibeli via online (Shopee: SiliwangiStore.id).

- Advertisement -
705,597FollowersFollow
2,523,909FollowersFollow
41,450SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Kuliner Bandung

- Advertisement -