- Advertisement -

Rekomendasi Menu Nasi Untuk Berbuka Puasa (Part 1)

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdg.com – Waktu berbuka puasa jadi waktu yang paling ditunggu saat bulan Ramadan. Karena pada waktu tersebut akhirnya Wargi Bandung yang menjalankan ibadah puasa bisa kembali makan dan minum.

- Advertisement -

Saat membatalkan puasa, memang disarankan untuk meminum segelas air putih dahulu lalu dilanjutkan dengan makanan yang manis, seperti buah kurma misalnya. Beberapa orang biasanya kemudian menyantap gorengan atau makanan ringan lainnya, lalu baru menyantap nasi, tetapi ada juga yang langsung makan nasi dengan lauk pauknya.

Berikut ini rekomendasi menu nasi untuk menemani waktu berbuka puasa Wargi Bandung, yang bisa dipesan melalui aplikasi ojek online.

Nasi Tutug Cikal

Wargi Bandung yang ingin menyantap menu makanan Sunda untuk berbuka puasa, menu nasi tutug dari Nasi Tutug Cikal ini rekomendasi banget. Menu favoritnya ada nasi tutug oncom cipe tahu ikan asin, nasi tutug tempe cipe tahu ikan asin, dan nasi goreng cikur telur.

Harga menu di Nasi Tutug Cikal ini hanya Rp 10.000-Rp 15.000-an saja lho Wargi Bandung!

Alamat : Jl Sapujagat E4 No 136 (saat ini hanya melayani take away)
IG : @tutugcikal

Gule Tikungan Cabang Monumen/Sadang Serang

Buka puasa ditemani nasi, daging, dan kuah gule yang hangat dan gurih, terbaik!
Wargi Bandung bisa menikmati satu porsi gule khas Jakarta atau Betawi ini dengan harga Rp 13.000-16.000-an saja lho.

Alamat : Jl Japati Monumen No 1 (Tikungan Depan Gedung Graha Merah Putih Telkom)
IG : @gultikbdg.monumen

Chicken Rice Box by Sig Food

Sesuai dengan namanya, Sig Food menawarkan menu nasi ayam dengan tambahan aneka macam saus yang disajikan dalam box. Menu rekomendasinya adalah blackpepper chicken rice, matah chicken rice, salted egg chicken, dan dabu chicken rice.

Harga menu tersebut mulai dari Rp 22.000-Rp 25.000.

Alamat : Jl Damar No 45.
IG: @sig.food

Sate Otentik Satéh

Berbuka puasa dengan menu sate dari Satéh juga bisa jadi salah satu pilihan Wargi Bandung. Tapi pilihan sate di sini sedikit berbeda dari sate pada umumnya lho. Menu andalannya ada sate enoki beef roll yang dibuat dari daging sapi pilihan yang juicy, ditambah jamur enoki lalu dipanggang dengan bumbu bakar yang khas. Untuk nasinya ada pilihan combo nasi sapi dan combo enoki kola.

Harga sate di Satéh pertusuknya mulai dari Rp 3.000-an, dan untuk nasi combo mulai dari Rp 30.000-an ya.

Alamat : Jl Ambon No 21 & Jl Hasanudin No 28
IG: @Sateh.id

Bebek Mas Joko

Wargi Bandung yang udah ngidam makan bebek dari lama, berarti ini waktu yang tepat buat menyantap bebek untuk berbuka puasa. Menu andalan di Bebek Mas Joko ini ada nasi bebek goreng sambal mangga. Bebeknya yang asin gurih ditambah cocolan sambal yang pedas dan segar, beuh enak!

Nggak cuma menu bebek, di Bebek Mas Joko juga punya paket menu nasi ayam yang nggak kalah enak. Harga menu nasi ayamnya mulai dari Rp 20.000-an dan untuk nasi bebek mulai dari Rp 30-40.000-an.

Alamat : Perumahan The Paradise Regency blok C6, Antapani.
IG: @bebekmasjoko

Yuk langsung pesan rekomendasi menu nasi tersebut untuk buka puasa nanti!

Oiya, kalau pesan untuk buka puasa jangan mepet ke waktu berbuka ya, Wargi Bandung. Coba mulai pesan dari sekitar jam 3 sampai jam setengah 5 sore. Supaya makanan yang kita pesan bisa segera sampai, dan mamang ojek yang mengantarkan juga bisa segera siap-siap berbuka puasa.

- Advertisement -
714,036FollowersFollow
2,532,185FollowersFollow
43,650SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisement -
- Advertisement -