- Advertisement -

Resmi Hadir di Indonesia, Aplikasi Helo Hadirkan Berbagai Fitur Menarik

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdg.com – Hasil riset dari Hootsuite dan We Are Social bertajuk Digital 2021: Indonesia menunjukkan bahwa bertemu komunitas baru dengan aplikasi social networking, mencari hiburan dengan aplikasi entertainment atau video, dan saling terhubung dengan aplikasi messenger merupakan tiga perilaku tertinggi pengguna Indonesia mengakses mobile apps.

- Advertisement -

Melihat tren ini, Helo berkomitmen menggabungkan ketiganya dengan menghubungkan beragam komunitas sekaligus menyediakan platform untuk mengekspresikan diri secara menyenangkan dan unik.

“Aplikasi Helo hadir untuk masyarakat Indonesia sebagai wadah untuk berkreasi, terkoneksi, dan mendapatkan informasi baru dan menghibur yang komplit. Keunikan Helo sendiri terletak pada kumpulan konten lokal dari berbagai pengguna dan juga kreator di Indonesia, serta keragaman budaya di dalamnya. Kami berkomitmen untuk menghubungkan antar pengguna agar dapat dengan mudah berkolaborasi dan menambah wawasan. Harapannya, Helo dapat menjadi go-to platform dengan dukungan fitur canggih sebagai sumber informasi dan koneksi masyarakat dalam satu aplikasi bagi siapapun,” ungkap Country Head of Operations Helo Indonesia Indira Melik.

Menghadirkan kumpulan konten lokal dari pengguna dan kreator di Indonesia, Indira menambahkan, platform digital terintegrasi ini dinilai dapat mewadahi seluruh pengguna untuk menginspirasi kebebasan berekspresi, memberdayakan budaya yang beragam, dan mendekatkan komunitas.

Setelah masuk ke Indonesia akhir 2020 lalu melalui bagian perusahaan ByteDance, sejumlah publik figur terlihat sudah bergabung di Helo, seperti Amanda Manopo, Ariel Noah, Atta Halilintar, Edho Zell, Sandra Dewi, hingga Nagita Slavina .

- Advertisement -
706,078FollowersFollow
2,525,498FollowersFollow
41,450SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisement -

Kuliner Bandung

- Advertisement -