- Advertisement -

RIOT (Running Is Our Therapy) Komunitas Penyebar Virus Lari

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdg.com – RIOT ( Running Is Our Therapy ) Indonesia, merupakan salah satu komunitas lari yang ada di beberapa kota seperti Bali, Lombok, Jakarta, Surabaya, Makasar, Banjarmasin, Gorontalo, Palu, Solo, Jogja, dan Bandung.

- Advertisement -

Berawal dari beberapa pencinta lari di Kuta yang giat berolahraga lari di sekitaran Pantai Kuta, pada pertengahan tahun 2016 mereka membentuk komunitas lari RIOT Bali dengan misi menularkan virus lari bagi masyarakat sekitar. Berjalannya waktu, banyak orang mulai mencintai olahraga lari dan menjadikan lari sebagai lifestyle. Hal itu menjadikan komunitas ini menyebar ke berbagai kota di Indonesia, salah satunya ada di Bandung. Dalam waktu dekat RIOT akan bertumbuh ke beberapa kota lainnya.

Komunitas RIOT Bandung sendiri berdiri pada tanggal 22 Februari 2018 dengan jumlah anggota 70 orang dari berbagai usia dan juga kalangan. Dalam seminggu ada 3 kali jadwal latihan :

Rabu, 18.30 : Meeting Point di Saparua Running Track (SnC)

Kamis, 18.30 : Meeting Point di Yumaju Coffee Bandung (Fun Run)

Sabtu, 06.30 : Meeting Point di Clove Garden Hotel Bandung (Long Run)

Rutinitas berlatih RIOT yaitu berkeliling kota Bandung dengan jarak tempuh 5 sampai 7 km. Selain latihan, komunitas RIOT juga sering mengadakan acara charity, garage sale, donor darah, dll. Banyak event yang RIOT pernah ikuti seperti Bali marathon, Yogya marathon, Borobudur marathon, Milo marathon, Bukopin marathon di Makasar, bahkan sampai ke luar negeri.

Dengan misi menularkan virus berlari dan moto selalu mengutamakan kekeluargaan dan kekerabatan, RIOT Indonesia akan selalu mengajak semua orang dari segala kalangan untuk terus berlari. Nah buat Wargi Bandung yang tertarik ikut gabung ke komunitas RIOT, bisa langsung datang ke tempat latihannya atau bisa kepoin juga akun Instagram-nya di @riot.indonesia.

- Advertisement -
710,024FollowersFollow
2,517,373FollowersFollow
41,450SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisement -

Kuliner Bandung

- Advertisement -