- Advertisement -

Showroom Bahan Baku dan Equipment Bisnis Food Beverages Resmi Dibuka di Padalarang

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdg.com – Bisnis kopi dewasa ini menjadi salah satu bisnis yang menguntungkan, terlebih di kota-kota besar, salah satunya kawasan Bandung Raya.

Produk equipment di showroom PT Sukanda Djaya
- Advertisement -

Ya, selain karena penikmatnya yang bejibun, minum kopi juga sudah menjadi kebiasaan dan teman untuk sekadar nongkrong bersama teman, keluarga, maupun pasangan.

Namun, membuat suguhan kopi yang nikmat tidak bisa asal-asalan. Butuh equipment atau mesin yang memadai, serta bahan baku yang berkualitas tinggi.

Kini, telah hadir di Kabupaten Bandung Barat, sebuah showroom yang mendistribusikan berbagai merk equipment atau mesin kopi berkualitas.

Berlokasi di Jalan Panaris No.10A, Kertajaya, Padalarang, PT Sukanda Djaya yang merupakan anak usaha PT Diamond Food Indonesia Tbk. resmi membuka showroom ini pada Kamis (18/11).

Di sini, Wargi Bandung yang baru akan memulai bisnis, begitu pun para pengusaha di bidang kuliner, akan disuguhkan dengan berbagai mesin, baik untuk kopi maupun olahan makanan.

Equipment steam dan oven dari Rational iCombi

Diantaranya ada merk La Marzocco espresso coffee machine, Mahlkonig, Mazzer & Heycafe coffee grinders, serta Rational iCombi oven yang merupakan inovasi mesin steam sekaligus oven untuk mengolah makanan.

“Semuanya (mesin) mempunyai konsistensi dan rekam jejak panjang dengan reputasi yang tak diragukan,” ujar Kepala Cabang PT Sukanda Djaya cabang Cimahi, Yohanes Bambang Wisnu Broto, saat ditemui di pembukaan Showroom.

Bambang menyebut, pihaknya ingin seluruh pelanggan food & beverage di Jawa Barat dapat menggunakan produk PT. Sukanda Djaya. Ia memastikan pelayanannya terbaik dengan harga yang terjangkau.

“Kami menyediakan bahan baku dan equipment mesin yang terbaik dengan harga terjangkau, tentunya dengan pelayanan purna jual yang terpercaya. Sebagai bagian dari pelayanan kami, kami juga menyediakan after sales service dengan pembelian equipment mesin. Kami memahami semua kebutuhan customer dan akan hadir sebagai solusi dibisnis customer,” tukas Bambang, pada InfoBDG.

Tak hanya menjual mesin, tim dari PT. Sukanda Djaya pun menunjukkan cara pengoperasian mesin sehingga memudahkan calon pelanggan di bidang  foods & beverages untuk melihat dan mencoba kemampuan mesin ini langsung di tempat.

Adapun nanti juga seluruh bahan baku yang digunakan untuk demo, akan menggunakan produk-produk yang didistribusikan oleh PT. Sukanda Djaya.  

“Yang lain belum tentu ada showroomnya, hanya equipmentnya saja. Kalau kita di sini tidak hanya menyediakan bahan baku, tapi juga equipment mesinnya yang premium. Customer bisa lihat sendiri, kami bantu dengan service kami, kami berikan pelatihan khusus untuk yang membeli equipment di kami,” bebernya Bambang.

Selain mesin, showroom ini juga menampilkan produk bahan dasar minuman yang menjadi standar pembuatan beverages internasional. Antara lain, Common Grounds, Caffe Vergnano, 1883 Syrups, dan Gulare.

Rencana produk Oatside

Menuju akhir tahun, PT. Sukanda Djaya juga akan mengeluarkan produk terbaru, yakni plant based milk berbahan dasar oat dengan merek Oatside.

“Oatside lahir dari kebutuhan yang meningkat dari permintaan susu non dairy di Asia. Dikreaksikan di Singapura tahun 2021, Oatside memiliki misi untuk menyediakan susu non dairy yang sehat, suistanable untuk semua orang,” kata Bambang.

Oatside, lanjut Bambang, akan memberikan susu oat dengan kualitas terbaik menggunakan bahan dasar oat premium, untuk memastikan seluruh proses pembuatan murni dan terjamin.***

- Advertisement -
714,036FollowersFollow
2,542,053FollowersFollow
43,650SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisement -
- Advertisement -