Teman di Rumah Aja ala Jiwa Toast & Kopi Janji Jiwa Antapani

Berita Lainnya

Kota Bandung Belum Izinkan Penyelenggaraan Kompetisi Olahraga

BANDUNG, infobdg.com - Kegiatan olahraga yang melibatkan massa besar belum bisa dilaksanakan di Kota Bandung. Hal ini ditegaskan Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, mengingat...

Pemkot Bandung Apresiasi Kesiapan Mall Hadapi AKB

BANDUNG, infobdg.com - Secara keseluruhan, Ketua Harian Gugus Tugas Covid-19 Kota Bandung, Ema Sumarna, menilai pengelola ma dan pusat perbelanjaan telah siap menghadapi Adaptasi...

Terapkan Protokol Kesehatan, Shalat Jumat di Masjid Al Ukhuwah Khusyu

BANDUNG, infobdg.com - Setelah lama tak gelar shalat berjamaah akibat pandemi virus Corona, pada Jumat (5/6) akhirnya Masjid Al Ukhuwah kembali laksanakan shalat Jumat...

Jalan-jalan Lewat Virtual Tour Gedung Sate

BANDUNG, infobdg.com - Kapan Wargi Bandung terakhir kali jalan-jalan? Di saat pandemi seperti ini, kita belum bisa jalan-jalan, begitu juga foto-foto di Gedung Sate....

BANDUNG, infobdg.com – Memanfaatkan waktu di rumah aja selain sambil kerja, belajar atau main game, kurang lengkap rasanya kalau gak ditemani cemilan dan juga kopi.

Mau bikin sendiri mager, beli makanan ke luar tapi kondisinya gak memungkinkan. Cara yang paling bener ya beli camilan dan kopi lewat aplikasi ojek online. Selain gampang dan tinggal tunggu pesanan datang, suka ada promo juga kalau belinya online.Jiwa Toast & Kopi Janji Jiwa punya promo lho untuk menemani aktifitas sehari-hari di rumah, ini promo dari Jiwa Toast & Kopi Janji Jiwa store Antapani. Promo yang pertama bisa didapatkan Wargi Bandung dengan pembelian lewat GoFood di aplikasi GoJek. Promonya yaitu diskon untuk pembelian menu Soerum Series selama tanggal 30 Maret-19 April 2020.Promo yang kedua, Wargi Bandung pesan lewat GrabFood di aplikasi Grab selama tanggal 30 Maret-19 April 2020. Dengan menggunakan Promo Code: BM50 dan pembelian menu seharga minimal Rp 40.000, Wargi Bandung akan mendapatkan diskon 50% dengan total potongan maksimal Rp 50.000.Wargi Bandung yang belum tau mau pesan camilan atau menu kopi di kedua tempat tersebut, ada rekomendasi nih supaya Wargi Bandung gak bingung lagi.Jiwa Toast punya menu rekomendasi yaitu crispy chicken mentai dan spicy bulgogi. Crispy chicken mentai ini rasa rotinya yang gurih, dipadukan dengan isian ayam krispi, keju, dan saus pedas, beuh bikin mau lagi dan lagi.Sedangkan menu spicy bulgogi disajikan dengan roti rasa gurih juga, tetapi dengan isian yang berbeda. Menu ini isinya daging sapi, keju, dan saus pedas, bikin Wargi Bandung gak bisa lupa sama rasanya.Habis makan yang gurih paling enak minum yang manis dari Kopi Janji Jiwa. Nah kopi rekomendasi yang bisa Wargi Bandung coba ada es kopi susu, kopi dolce, es susu kopi jelly.Wargi Bandung yang kurang suka kopi, bisa coba pesan matcha berry. Perpaduan susu, matcha, dan aroma buah berry ini dijamin bikin seger tenggorokan. Pokoknya menu di atas wajib dicoba deh, beneran enak!Walau di rumah aja, tapi tetep bisa kok menikmati cemilan yang enak dan minuman yang segar. Yuk pesan sekarang!

- Advertisement -
- Advertisement -

Kuliner Bandung #DirumahAja

Keiko Food: Tetap Bisa Menikmati Suki Dimana Saja

KULINER, infobdg.com - Setelah sekian lama mimin nggak makan yang berkuah, gurih, dan juga pedas, akhirnya sekarang kesampaian juga. Mimin kemarin habis coba menu suki...

Troistan: Stok Dessert Kekinian Walau #DiRumahAja

KULINER, infobdg.com - Ingin dessert kekinian yang bisa disimpan di lemari es dan bisa dimakan kapan aja? Troistan ini cocok banget buat stok dessert-nya...

Bacikom: Nikmati Baso Aci Instan Saat #DiRumahAja

KULINER, infobdg.com - Wargi Bandung lagi kangen jajan baso aci nggak nih? Mimin mau kasih tahu baso aci instan yang bisa Wargi Bandung nikmati...