- Advertisement -

Tempat Makan Pizza Baru di Bandung, SL/CED Pizza!

Berita Lainnya

KULINER, infobdg.com – Wargi Bandung siapa di sini yang suka pizza? Yups, kuliner khas Italia ini memang banyak jadi favorit Urang Bandung karena memiliki cita rasa yang unik ala eropa banget!

Outlet Sliced Pizza Bandung, Lantai 2 Ruang 8 Jl. Ranggamalela No.8, Tamansari, Kota Bandung
- Advertisement -

Pizza banyak jenisnya, tergantung bagaimana cara mengolahnya. Ada yang memiliki tekstur adonan yang tebal, crust atau pinggiran pizza yang tipis, dan lain-lain.

Nah, bagi Wargi Bandung yang lebih suka dengan olahan pizza yang tipis namun kaya akan topping dengan ukuran yang lebih besar dari biasanya, Infobdg rekomendasikan Wargi Bandung untuk mencoba pizza ala Sliced Pizza Bandung (SL/CED PIZZA) yang berlokasi di Lantai 2 Ruang 8, Jalan Ranggamalela no 8. 

Pizza per slice atau potongan

Sliced Pizza akan memberi pengalaman makan pizza yang berbeda! Seperti namanya, di sini Wargi Bandung bisa pesan pizza per slice atau potongan. Satu slice pizzanya ini dijamin akan langsung bikin perut kenyang karena ukurannya lebih besar dari pizza pada umumnya.

Rasanya? Banyak banget Wargi Bandung! Mau rasa pizza yang asin atau manis tersedia di Sliced Pizza Bandung ini. Ada jenis topping pizza dengan keju seperti margherita, pepperoni, quattro formaggi tarfutto, dan special truffle, atau jenis topping jamur seperti funghi, dan bagi meat lovers ada juga menu carnivor dan cheese burger. Wargi Bandung bebas pilih sesuai selera. Nah buat pecinta pizza yang manis, tinggal coba pesan menu Nutella!

Kalau mimin sih favorit banget sama menu pizza special truffle ala Sliced Pizza ini. Menu ini juga merupakan salah satu best seller-nya loh! Karena sebelum hadir di Bandung, Sliced Pizza ini juga sudah ada lebih dulu di Jakarta. Di sana, banyak pelanggan Sliced Pizza yang juga repeat order menu yang satu ini.

Menu Special Truffle whole pizza di Sliced Pizza

Ingin makan pizza bersama keluarga? Tenang, tinggal pesan saja Sliced Pizza ukuran whole alias full satu lingkaran! Wargi Bandung bisa pilih mau yang medium atau large, perbedaannya hanya pada ukuran diameternya saja kok! Rasanya juga bebas pilih!

Yang istimewa dari pizza ini adalah dari adonannya, Wargi Bandung! Adonan pizza sengaja dibuat lebih lembut sehingga teksturnya masih bisa terasa meskipun dibiarkan beberapa jam di area terbuka.

Untuk menikmati Sliced Pizza Bandung per slice/potongan, Wargi Bandung cukup merogoh kocek mulai dari Rp 30.000-an aja, terjangkau kan?



Selain pizza, Sliced Pizza Bandung juga menyediakan varian menu lainnya loh seperti pasta, burger, dan yang terbaru adalah ice cream!

Gimana? Penasaran banget kan sama pizza ala Sliced Pizza Bandung ini? Yuk langsung aja datang ke outlet-nya karena per 27 Februari 2021 ini Sliced Pizza Bandung sudah buka untuk umum dan ada diskon 10% all menu sampai akhir pekan nanti! 

Sliced Pizza Bandung (SL/CED PIZZA)

Open at 10am – 8pm (selama masa PPKM Mikro)
Lantai 2 Ruang 8, Jalan Ranggamalela No.8, Tamansari, Kota Bandung.

- Advertisement -
706,104FollowersFollow
2,525,070FollowersFollow
41,450SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisement -

Kuliner Bandung

- Advertisement -