- Advertisement -

Tetap Berkarya di Tengah Pandemi, Elizabeth Rilis Koleksi Denim Batik

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdg.com- Meski berada di tengah pandemi, semangat berkarya tak boleh mati. Hal ini dibuktikan oleh brand lokal asal Bandung, Elizabeth, yang terus bereksplorasi. Pada Rabu, 13 Januari 2021, Elizabeth kembali meluncurkan karya terbarunya, yaitu Koleksi Denim Batik.

- Advertisement -

Berkaca pada seluruh rangkaian peristiwa yang terjadi di berbagai pelosok dunia saat ini, akibat virus Covid-19, Elizabeth pun harus mengubah rencananya untuk menampilkan koleksi terbaru. Fashion show secara tatap muka yang sebelumnya direncanakan menjadi panggung untuk memperkenalkan koleksi denim batik, kini harus dilakukan secara virtual melalui Youtube dan Instagram Elizabeth.

Diadakan secara online, dengan menampilkan visual mapping serta motion grafis yang eksklusif, Elizabeth mengajak penonton untuk melihat sisi lain dari batik Jawa Barat yang menjadi salah satu inspirasi untuk koleksi ini. Motif batik yang digunakan dalam koleksi ini adalah Megamendung, Kumeli, dan Parang.

Menyelaraskan kreasi turun-temurun dan memadukannya dengan elemen modern untuk kombinasi gaya berpakaian kasual sehari-hari, Elizabeth meluncurkan karya baru hasil kolaborasi Denim dan Batik. Elizabeth sebagai produsen fashion Bandung ingin memberikan apresiasi terhadap kekayaan budaya Indonesia, dengan menghasilkan suatu karya yang mengkombinasikan batik dengan kain denim untuk memberikan kesan elegan, modern dan penuh makna. Dengan rancangan desain yang apik, pemilihan bahan yang berkualitas serta proses produksi dengan mutu terkontrol, dengan bangga Elizabeth berhasil mewujudkan koleksi Denim Batik ini.

Vernalyn Subali sebagai Head of Designer Elizabeth, mengatakan denim adalah salah satu fashion item yang tidak akan pernah mati; dari zaman ke zaman akan selalu digemari. Selain itu, denim juga mudah diterima oleh semua kalangan, baik anak muda maupun orang dewasa. Menurutnya, kombinasi denim dan kain batik akan menonjolkan kesan elegan, modern dan penuh makna. Dan ini adalah kali pertama Elizabeth memiliki koleksi tas, baju, dan sepatu dengan desain yang sama.

Selain menampilkan visual mapping yang eksklusif, acara launching Denim Batik ini juga
menampilkan trunk show yang mempertunjukkan koleksi-koleksi Denim Batik mulai dari tas, pakaian, sepatu, hingga aksesoris. Dilanjutkan dengan talkshow bersama perwakilan dari Elizabeth serta Atalia Praratya Kamil dan Risa Saraswati sebagai pembicara tamu.

Ibu Atalia yang dihubungi via Zoom memberikan respon positif terhadap produk terbaru dari Elizabeth edisi Denim x Batik. Menurut Ketua Dekranasda Provinsi Jawa Barat ini, saat usianya masih kecil, dirinya juga kerap kali diajak ibunya untuk jalan-jalan ke Toko Elizabeth dan sekarang ketika beliau sudah berusia 47 tahun pun, brand Elizabeth masih tetap eksis bahkan terus mengeluarkan inovasi produk yang bisa dinikmati semua kalangan.

Risa Saraswati yang hadir sebagai guest star juga menuturkan bahwa dirinya sudah mengetahui produk Elizabeth sejak dia masih berada di bangku sekolah karena pada saat itu orang tuanya sudah menggunakan produk Elizabeth. Risa menyampaikan kekagumannya terhadap brand Elizabeth yang hingga sekarang masih eksis di dunia fashion tanah air dengan terus memunculkan terobosan baru, termasuk mengeluarkan edisi Denim Batik.

Koleksi Denim Batik ini sendiri bisa didapatkan di toko Elizabeth yang tersebar di seluruh Indonesia. Koleksi ini juga tersedia di www.elizabeth.co.id dan khusus pembelian melalui website Elizabeth selama tanggal 13-17 Januari 2021, pembeli akan mendapatkan Masker Kain Batik Ekslusif. ‚ÄúPromo spesial ini kami berikan sebagai bentuk cinta kami terhadap para customer yang percaya akan produk lokal” tandas Vernalyn.

- Advertisement -
706,078FollowersFollow
2,525,107FollowersFollow
41,450SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisement -

Kuliner Bandung

- Advertisement -