- Advertisement -

Tren Warna Rambut Rekomendasi di Tahun 2021

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdg.com – Memasuki tahun baru, jangan cuma sekedar angka tahun saja yang berubah. Resolusi harus berubah, target harus diperbaharui, dan tentunya penampilan juga harus baru, biar beda!

- Advertisement -

Penampilan bukan hanya sekedar baju, celana, atau aksesoris yang dipakai saja, tapi juga bisa dari warna rambut lho. Warna rambut merupakan salah satu penampilan yang akan sangat terlihat signifikan ketika diubah.

Tren warna rambut akan berubah setiap tahunnya, termasuk pada tahun 2021 ini.
Sebelum Wargi Bandung merubah warna rambut, yuk cek warna apa saja yang bisa menjadi tren di tahun sekarang.

Blonde Balayage


Kalau warna rambut Wargi Bandung di tahun sebelumnya hanya hitam saja, tidak ada salahnya lho memadukan dengan warna pirang sehingga menjadi tampilan blonde balayage ini. Bagian di dekat akar rambut berwarna hitam, sisanya hingga ujung rambut berwarna pirang. Makin cantik!

Pastel Pink


Warna pastel yang menjadi tren di beberapa tahun ke belakang tampaknya masih akan tetap menjadi salah satu tren warna rambut juga di tahun 2021 ini. Wargi Bandung yang belum sempat mencoba warna rambut pastel, yuk coba warna pastel pink ini. Bikin tambah glowing!

Copper Red


Kalau Wargi Bandung ingin memiliki penampilan yang mencolok, warna copper red ini cocok banget untuk dicoba. Warna merah yang mencolok tapi tetap menampilkan kesan elegan ini akan membuat Wargi Bandung menjadi pusat perhatian.

Ash Grey


Wargi Bandung bisa memilih warna grey ini sebagai tampilan baru di 2021 lho. Warnanya yang memberikan kesan tenang ini cocok jika Wargi Bandung memilih tema black and white untuk tahun ini.

Chestnut Brown Balayage


Menurut Cosmopolitan, warna rambut dengan basic coklat chestnut dan dipadukan dengan warna pirang ini cocok untuk Wargi Bandung yang menyukai teknik highlights dan lowlights. Membuat Wargi Bandung tampil lebih anggun!

Highlighted Curls


Kalau Wargi Bandung punya rambut ikal atau ingin merubah menjadi ikal, sekalian buat highlight di beberapa bagian yang ikalnya. Untuk proses pewarnaan rambut ikal ini disarankan dilakukan oleh seorang profesional di salon tertentu, supaya hasilnya maksimal.

Glossy Shiny Hair


Wargi Bandung yang ingin tampil berbeda tetapi tidak ingin merubah warna rambut secara signifikan, pilihan yang satu ini bisa jadi pilihan. Glossy shine hair ini membuat warna rambut Wargi Bandung lebih terang dari sebelumnya. Simple but beautiful!

Kalau Wargi Bandung sudah biasa merubah warna rambut sendiri, ingat lakukan caranya dengan benar dan teratur ya, supaya hasilnya maksimal. Tetapi tidak ada salahnya juga lho mengganti warna rambut di salon, supaya hasilnya memuaskan dan sesuai keinginan Wargi Bandung!

Photo: pinterest | byrdie

- Advertisement -
705,566FollowersFollow
2,524,331FollowersFollow
41,450SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Kuliner Bandung

- Advertisement -