Wajah Cerah Walau #DiRumahAja dengan Produk Lokal Kaya Manfaat

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdg.com – Memasuki tahun 2021 tidak banyak yang berubah, termasuk peraturan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) karena COVID-19 yang buat kita harus tetap di rumah aja.

Walau kegiatan di luar rumah berkurang, tidak jarang masalah kulit kusam malah datang, padahal paparan polusi pada wajah tidak sebanyak biasanya. Nah, bisa jadi kulit kita kekurangan paparan sinar matahari dan juga vitamin C.

Selain itu, seringkali terjadi salah kaprah tentang penggunaan skin care yang berkurang karena hanya diam di rumah. Padahal, skin care harus tetap dipakai agar wajah tetap sehat dan terawat. Mulai dari pencuci muka sampai essence, pastikan produk-produk skin care ini tersedia di rumah untuk Wargi Bandung gunakan.

Sudah berdiri sejak sepuluh tahun yang lalu, Calysta Skin Care menghadirkan produk CySkin C-Light Essence yang mengandung kandungan aktif Vitamin C dan Zinc PCA. Produk lokal asal Bandung ini bisa membantu mencerahkan, mengurangi noda hitam, meratakan warna kulit wajah, melembapkan, dan mengurangi produksi minyak berlebih pada wajah.

CEO Calysta Skin Care, Yuli Yulianti, seorang magister di bidang farmasi mengatakan bahwa essence memiliki kandungan lebih ringan dan dijadikan dasar untuk mempersiapkan kulit wajah agar dengan mudah menyerap rangkaian skin care selanjutnya.

“Semua produksi skin care Calysta berada dibawah pengawasan dokter spesialis kulit dan juga apoteker bersertifikasi. Selain itu, aman dipakai karena sudah bersertifikat BPOM.” Ucap Yuli.

Untuk mendapatkan wajah yang cerah dan juga sehat, CySkin C-Light Essence ini bisa dipakai setelah proses mencuci wajah dan bisa dilanjutkan dengan pemakaian krim lain sesuai kebutuhan masing-masing. Untuk hasil yang maksimal, essence diaplikasikan merata pada wajah setiap pagi dan malam hari.

Dengan harga yang cukup terjangkau, CySkin C-Light Essence bisa didapatkan di webstore Calysta Skin Care ataupun marketplace online. Selain itu, kamu juga dapat mengunjungi langsung salah satu dari 15 klinik Calysta Skin Care yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

- Advertisement -
703,801FollowersFollow
2,520,675FollowersFollow
41,450SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Kuliner Bandung

- Advertisement -