Witrie Rilis Single Kedua Berjudul “Tak Cukup Satu Rasa”

Berita Lainnya

MUSIK, infobdg.com – Setelah merilis single pertamanya yang berjudul ‘Yang Tak Kembali’ sekitar delapan bulan yang lalu, kini Witrie kembali dengan single keduanya yang berjudul ‘Tak Cukup Satu Rasa’.

Kisah dari “Tak Cukup Satu Rasa” ini bercerita tentang emosi masa lalu,  jatuh cinta, pengkhianatan, dan patah hati berdasarkan pengalaman pribadi. Cerita ini tentang pasangan yang sudah bertunangan, tetapi ternyata wanita itu diselingkuhi oleh pasangannya.

Lagu Ini juga menggambarkan emosi kesedihan, kemarahan, dan kekecewaan yang harus dilewati seiring waktu ketika dia akhirnya menyadari bahwa semua hal yang terjadi adalah pelajaran yang membuatnya dewasa sebagai manusia seutuhnya. Pada akhirnya yang dapat diandalkan adalah dirinya sendiri untuk dapat bangkit dan melupakan masa lalu.

Proses penggarapan musik dan aransemennya pun cukup memakan waktu yang tidak sebentar. Dibantu oleh sahabat lama Witrie sewaktu di band Storia, yaitu Kitut Sinjingo sebagai musik produser, Ava Victoria untuk aransemen string section, Rayendra Sunito sebagai mixing engineering dan Dimas Pradipta yang mengerjakan final mastering.

Single “Tak Cukup Satu Rasa” sudah bisa Wargi Bandung nikmati akses di berbagai platform digital favorit seperti Spotify, Apple Music, Joox, dan masih banyak lagi.

- Advertisement -
703,801FollowersFollow
2,520,675FollowersFollow
41,450SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Kuliner Bandung

- Advertisement -