BANDUNG, infobdg.com – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, turut prihatin atas tragedi penusukan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) RI, Wiranto, yang dilakukan oleh seorang pria bersenjata di alun-alun Menes, Pandeglang, Banten, pada Kamis (10/10) kemarin.

Foto: Humas Jabar

Emil, sapaan akrabnya, berharap Menteri Wiranto segera pulih dan dapat segera bertugas kembali. Ia pun meminta pihak keamanan untuk meningkatkan kewaspadaan agar insiden serupa tidak terjadi lagi.

“Saya turut prihatin atas kejadian yang menimpa Pak Wiranto. Saya doakan mudah-mudahan beliau lekas pulih kembali. Kemudian, bisa bertugas kembali,” kata Emil.

“Berharap pihak berwajib bisa meningkatkan kewaspadaan dan juga keamanan pejabat-pejabat negara. Sehingga, hal serupa tidak terjadi lain. Tentunya, ini (insiden penusukan) menjadi keprihatinan kita semua,” lanjutnya.

Akibat insiden tersebut, Wiranto mengalami luka dan langsung dibawa ke RSUD Pandeglang untuk mendapatkan penangan. Setelah itu, Wiranto diterbangkan menuju RSPAD Gatot Soebroto dengan helikopter untuk menjalani operasi.

Komentar

Total Komentar