“Doodletees” T-Shirt Dengan Doodle Handmade

1
2679

BANDUNG, infobdg.com – Bandung memang tidak pernah habis dengan orang-orang yang kreatif tentunya. Kreatifitas yang hadir bukan hanya dari kuliner saja tetapi juga dari dunia fashion.

Kota Bandung yang biasa di sebut dengan Paris Van Java ini memang tidak pernah redup dari warna warni dunia fashion. Fashion yang terus semakin berkembang dari tahun ke tahun menjadi salah satu ciri khas kota Bandung ini.

Saat ini Bandung perlu bangga dengan hadirnya pengusaha muda yang dapat meramaikan warna warni dunia fashion. Asrika Vitasari yang lahir pada 22 September 1993 ini memulai usahanya dengan membuat Doodletees. Apa itu Doodletees? T-Shirt dengan Doodle Handmade dan dibuat hanya untuk pesanan. Jadi kita bisa memilih desain dan warna loh. Bahan dari kaosnya menggunakan cotton combed.

 

Astrika Vitasari memulai usaha Doodletees ini sejak 13 Juli 2013 lalu. Jangan anggap remeh pengusaha muda ini loh, walaupun umur usaha yang di jalaninya baru seumur jagung tapi usaha yang ia geluti ini menuai hasil yang cukup lumayan omset perbulan yang dihasilkan kurang lebih 10jt perbulan dengan order perbulan yang didapat kurang lebih 100 stuff. Wow, siapa sangka dari yang tadinya suka menggambar doodle yang hanya bisa dinikmati oleh yang membuat gambar atau kreatornya sendiri kini telah menjamur sampai para konsumen yang senang terhadap karya Doodletees ini.

Apa sih testimoni dari Asrika Vitasari selaku owner Doodletees setelah bekerjasama dengan infobdg? “Ga cuma follower yang nambah, omset juga nambah. Alhamdulilah.”

Nah, bagi kamu yang ingin order juga bisa hubungi contact dibawah ini :

Instagram: @doodletees_id
Twitter: @doodletees_id
Line/WA/Text : 085659111338
E-mail : doodleteesproject@gmail.com

 

Komentar

Total Komentar