BANDUNG, Infobdg.com – Bobotoh Persib memberikan penghargaan kepada sejumlah pemain Persib, yakni Atep, Tony Sucipto, Eka Ramdani, dan Airlangga Sucipto yang telah berjuang mengharumkan nama Maung Bandung dengan menggelar acara “Tribute to The Legends” pada Kamis (24/1) di Kukumama, Jalan L.R.E Martadinata Bandung.

Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, mengapresiasi hal tersebut. Menurutnya, momen ini menjadi sakral bagi para pendukung fanatik sebuah klub, khususnya Bobotoh.

“Satu momentum yang baik. Bobotoh memberikan penghargaan kepada para pemain yang sudah pernah membawa nama harum Persib. Respect untuk teman-teman bobotoh. Luar biasa,” ujar Yana.

Seperti diketahui, Atep, Tony Sucipto, Airlangga Sucipto dinyatakan tidak lagi menjadi bagian dari Persib Bandung, lantaran Manajemen Persib telah memutus kontraknya. Sementara Eka Ramdani memang telah pensiun sebagai pemain.

Walaupun begitu, Yana berharap, keempat mantan pemain Persib Bandung tersebut tetap bisa berkontribusi untuk Persib. “Suatu waktu pemain bisa menjadi pelatih. Ada transfer ilmu. Istilahnya, suatu waktu tidak bisa main, ya mudah-mudahan bisa bermanfaat menjadi pelatih adik-adiknya di sini,” tuturnya.

Sementara itu, salah satu mantan pemain Persib, Airlangga Sucipto menyatakan rasa bangganya kepada bobotoh karena selalu memberikan dukungan yang luar biasa terhadap dirinya. “Bobotoh selalu mendukung setiap bertanding dimanapun. Saya terharu dengan adanya apresiasi ini,” kata Airlangga.

Komentar

Total Komentar