BANDUNG, infobdg.com – Festival Promo MaMiMuMeMo dari Gofood sukses diselenggarakan pertama kali pada tahun 2018 kemarin. Melihat antusias yang positif dari masyarakat dan juga mitra Gojek, tahun ini promo kembali diadakan dengan tajuk Festival Promo MaMiMuMeMo 2.

Festival MaMiMuMeMo 2 berlangsung selama periode 8 November 2019 sampai 12 Januari 2020. MaMiMuMeMo ini sendiri merupakan singkatan dari Makan Minum Murah Menang Mobil-Motor-Mobile Phone. Jadi para pengguna aplikasi Gojek yang sering memesan makanan lewat Gofood dan mengikuti promo ini bisa memenangkan berbagai macam hadiah, termasuk mobil sebagai hadiah utamanya. Sedangkan untuk para mitra yang rajin mengambil order dari festival promo ini, bisa mendapatkan motor maupun mobile phone.

VP Regional Gojek Jawa Barat & Banten, Becquini Akbar, mengatakan bahwa total hadiah dari festival promo ini mencapai lebih dari Rp 1 Miliar. “Perbedaan dengan tahun kemarin, hadiah yang tahun ini totalnya sampai 1 Miliar. Jadi konsumen, mitra merchant, dan juga mitra driver memiliki kesempatan yang lebih besar untuk dapat hadiah.” ucap pria berkacamata ini pada saat Konferensi Pers Festival Promo MaMiMuMeMo 2 di Moxy Hotel, Senin (25/11) kemarin.

Festival promo ini tidak hanya berlaku di Kota Bandung saja, ada 15 kota lain di Indonesia yang juga mendapatkan Festival Promo MaMiMuMeMo 2. Selain itu, ada 2.700 outlet kuliner di Bandung dan total 20.000 merchant di 16 kota yang turut berpartisipasi pada tahun ini.

“Kita ingin memberikan pilihan ragam kuliner dengan promo yang lebih banyak lagi bagi konsumen. Merchant yang ikut berpartisipasi meningkat 4 kali lipat dari tahun kemarin.” Ujar Becquini.

Komentar

Total Komentar