Makan Cantik di Anata Cafe

0
615

BANDUNG, infobdg.com – Buat sebagian Wargi Bandung pasti sudah kenal dengan Anata Salon yang sudah ada di Bandung sejak tahun 1970. Eitss tapi tunggu duluu, Anata tidak Cuma punya salon loh! Tetapi ada juga café yang terletak persis di belakang Anata Salon Pasirkaliki. Café dengan konsep one stop shopping ini cocok banget untuk Wargi Bandung yang hobi belanja, ngemil dan juga mempercantik diri.

Berikut ini adalah beberapa menu rekomendasi dari tim infobdg dan juga dari Anata Café. Kalau udah liat fotonya pasti penasaran banget deh pengen cepet – cepet nyobain semua menunya J

Tahu Garam

Menu yang satu ini sudah pasti jadi menu favorit semua orang! Berbahan dasar tahu yang asli Indonesia dengan bumbu racikan khas Anata Café membuat rasa asin dan gurihnya bikin kamu ga berhenti ngunyah deh Wargi Bandung! Dengan taburan daun bawang dan juga cabe yang telah disangrai membuat aroma Tahu Garam ini lebih sedap. Dengan harga 23K aja kamu udh dapet nikmatin sedap dan gurihnya Tahu Garam bareng temen – temen kamu Wargi Bandung!

IMG_0636

Sop Buntut Bakar

Menu yang satu ini cocok banget buat makan siang Wargi Bandung. Meskipun menggunakan daging lokal, menu yang dipatok dengan harga 69K ini mempunya ukuran yang besar dan juga rasanya tidak kalah dengan daging import yang harganya hingga ratusan ribu. Saking empuk dan lembutnya, dagingnya gampang banget dicopot dari tulangnya loh! Disajikan dengan nasi putih, kuah sop buntut, acar dan juga emping bikin perut kamu kenyang deh.

IMG_0641

Sirloin Steak

Buat yang sesekali pengen makan menu western, Siroin Steak bisa jadi pilihan yang pas nih! Dengan harga 79K aja kamu udah dapet sirloin import dengan daging yang tebal dan empuk. Disajikan dengan kentang goreng, mix vegetable dan juga blakpepper sauce bisa jadi pilihan menu makan siang ataupun makan malam kamu.

IMG_0654

Nasi Goreng Kampung

Menu yang satu ini bukan berarti Nasi Goreng yang didatangkan dari kampung yah Wargi Bandung. Menu yang satu ini dinamakan Nasi Goreng Kampung karena diracik menggunakan bumbu dan rempah khas Indonesia. Nasinya yang dimasak dengan terasi membuat aromanya terciumd engan kuat. Sebagai pelengkapnya disajikan juga sate ayam lengkap dengan bumbu kacangnya, dan juga ayam goreng serta acar dan kerupuk udang. Cuma bayar 32K udah bisa dapet menu makanan sekomplit ini? Ya Cuma ada di Anata Café J

IMG_0661

Selain bisa nikmatin aneka makanan mulai dari cita rasa Indonesia sampai aneka makanan bergaya Eropa, setiap bulannya Anata Café selalu menghadirkan promo menarik loh Wargi Bandung! Kali ini ada 2 promo yang pastinya bikin Wargi Bandung ga sabar pengen cepet – cepet nyobain semua menunya.

Promo pertama selama bulan April, jika Wargi Bandung membeli menu sarapan mulai jam 06.00 – 10.00 bisa dapet FREE Teh atau Kopi. Kalau Wargi Bandung gak sempet sarapan tapi pengen tetep dapet promo menarik, mulai jam 06.00 – 12.00 setiap pembelian 2 Waffle Ice Cream bisa dapet FREE Americano! Cocok banget nih buat Wargi Bandung pecinta kopi dan juga pecinta dessert.

Promo selanjutnya lebih menarik lagi nih! Mulai jam 20.00 – 23.30 diskon 50% untuk menu makanan! Kurang apalagi nih Anata Café kasih berbagai macam promo buat Wargi Bandung semua.. Ayo ajak teman atau keluarga kamu makan – makan di Anata Café! Booking tempat untuk special event juga bisa kok, karena kapasitasnya bisa memuat sampai 60 orang.

 

Anata Café

Open Daily: 06.00 – 24.00

Alamat: Jl. Pasirkaliki No. 179 (Gedung Anata Salon)

Twitter: @AnataCafe

Instagram: @anatacafe

 

 

Komentar

Total Komentar