BANDUNG, infobdg.com – Piala Presiden 2019 akan memasuki laga perdana pada hari Sabtu (2/3). Untuk itu, sebagai tim yang akan membuka laga, Persib Bandung menyatakan siap bertanding.

Hal tersebut dikatakan oleh pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, pada Jumat (1/3), dalam pre match press conference Piala Presiden 2019, di Hotel Mercure Lengkong, Bandung.

Pelatih asal Montenegro itu menuturkan, bahwa seluruh pihak Persib Bandung, khususnya pemain, optimis dalam menghadapi pertandingan pertama Grup A Piala Presiden 2019. “Untuk besok kita siap semua, kita sudah selesai 4 pertandingan di Piala Indonesia, sekarang di Piala Presiden ini saya rasa optimis karena semua pemain kerja keras setiap hari. Saya pikir kita siap untuk besok,” pungkas Radovic.

Untuk diketahui, laga perdana Grup A Piala Presiden 2019 yang akan digelar Sabtu (2/3) ini akan mempertandingkan 4 tim, yakni Persib Bandung vs Tira Persikabo kick off 16.00, serta Perseru Serui vs Persebaya Surabaya kick off 19.00, yang akan digelar live di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Komentar

Total Komentar