BANDUNG, infobdg.com – Wargi Bandung ingin merasakan sensasi makan daging dalam suasana street barbeque? Berarti Wargi Bandung wajib nih mampir ke resto Arion Swissbell Hotel Bandung, Jalan Otto Iskandar Dinata no 16, Pasirkaliki, Bandung.

Konsep street barbeque ini baru di-launching pada pertengahan Juni 2019 lalu. Setiap malam Minggu, Wargi Bandung bisa menikmati menu street barbeque ini di resto Arion Swissbell Hotel Bandung.

Berbeda dengan barbeque pada umumnya, chef resto Arion Swissbell Hotel Bandung hanya menyajikan daging putih, yakni daging ikan dan ayam, tanpa daging merah atau beef. Namun jangan salah, olahan daging ikan dan ayamnya ini juara banget loh, Wargi Bandung! Sebelum disajikan, dagingnya sudah diungkep

Mengusung konsep lokal, daging ikan dan ayam yang disajikan dalam menu street barbeque ini juga Indonesia banget. Daging yang dipilih adalah ikan nila merah, ikan kakap, dan ayam pejantan. Konsep barbeque di Eropa yang kental akan daging-daging tanpa tulang justru menjadi pengecualian di street barbeque Resto Arion Swissbell Hotel ini, karena di sini Wargi Bandung bisa memilih potongan daging yang langsung di-grill dengan tulangnya.

Ada lagi nih yang membedakan barbeque-an di Arion Swissbell Hotel dengan tempat-tempat lainnya, yaitu sausnya. Ada beberapa macam varian saus yang akan memanjakan lidah Wargi Bandung, seperti black pepper sauce, mushroom sauce, barbeque sauce, saus guli-guli, cream sauce, hingga spicy sauce.

Paket barbeque-an di sini tidak cuma dapat daging doang loh Wargi Bandung! Ada juga appetizer dan dessert-nya yang dijamin bisa memanjakan lidah.

Untuk bisa menikmati seluruh hidangan street barbeque di resto Arion Swissbell Hotel Bandung ini, Wargi Bandung cukup merogoh kocek sebesar Rp 115.000,- saja, pokoknya all you can eat sampai kenyang.

Resto Arion Swissbell Hotel

Jalan Otto Iskandar Dinata no 16, Pasirkaliki

Komentar

Total Komentar