- Advertisement -

3Second Buka Gerai Dengan Konsep Family Store

Berita Lainnya

FASHION, infobdg.com – Sebagai brand lokal asli Bandung, 3Second semakin menunjukan eksistensinya dengan membuka store di pusat Kota Bandung. Store terbaru 3Second yang terletak di pusat fashion Jalan Riau ini sudah dibuka tanggal 7 November 2020 kemarin.

- Advertisement -

Mengusung konsep family store, 3Second menyediakan berbagai pilihan produk fashion terbaru untuk keluarga. Mulai dari fashion orang tua, remaja, hingga anak-anak hadir di 3Second Family Store ini tidak hanya menyediakan berbagai fashion item, tetapi 3Second juga menawarkan berbagai aksesoris serta kebutuhan rumah tangga. Seperti tumbler, handuk, dan aksesoris lainnya.

 

Brand yang hadir dalam family store terbaru ini juga lengkap banget loh Wargi Bandung, selain 3Second, ada juga Greenlight, Moutley, Famo, FMC Speed Supply, Hanna Hijab, Circle, 3Second Kids, Moutley kids, dan Azizah. Brand-brand yang hadir memiliki karakter serta segmentasinya masing-masing, sehingga Wargi Bandung dapat berbelanja di 3Second Family Store ini.

Lebih spesialnya lagi, 3Second juga menghadirkan barbershop, laundry sepatu, coffee shop, dan food corner. Jadi setelah puas berbelanja bersama keluarga,Wargi Bandung bisa beristirahat sambil menikmati makanan beserta kopi di 3Second Family Store ini. Selain itu bila Wargi Bandung merasa pakaian yang dibeli kurang pas untuk ukurannya, 3Second juga menyediakan custom dan vermak pakaian yang bernama “Make It Fit”. Lengkap banget deh pokoknya, quality time bersama keluarga kini semakin mudah dan berkualitas.

 

Yuk Wargi Bandung Langsung datang ke 3Second Family Store, Jl RE Martadinata No 61, Kota Bandung. Jangan sampai kelewatan berbagai promo menarik salah satunya ada spesial diskon up to 50% dan berbagai kejutan lainnya dari 3Second.

“Fashion item yang bikin Wargi Bandung keren, ya cuma di 3SECOND Store!”

3Second Family Store

Jl RE Martadinata No 61
Instagram @its3second

- Advertisement -
710,024FollowersFollow
2,517,685FollowersFollow
41,450SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisement -

Kuliner Bandung

- Advertisement -