- Advertisement -

Tempat Makan Bebek Bakar dan Kopi Otentik Jabar Recommended

Berita Lainnya

KULINER, infobdg.com – Buat Wargi Bandung yang bingung cari tempat makan bebek bakar, mimin mau kasih rekomendasi tempat makan bebek bakar di Bandung nih, namanya Bebek Bakar A Yayo. Menu bebek ini cocok banget jadi menu makan siang atau makan malamnya Wargi Bandung.

- Advertisement -

Bebek Bakar A Yayo ini berada di Jalan Bengawan No 67. Buat para pecinta daging bebek, tempat ini cocok banget didatangi, karena semua menu di sini spesialis olahan daging bebek. Mulai dari bebek bakar, bebek kremes, mie bebek, sup bebek sampai lumpia bebek pun ada lho.

Mimin paling suka sama bebeknya mau dengan saus apapun juga enak, untuk bebeknya sendiri lembut nggak alot dan yang paling penting nggak amis, untuk pilihan sausnya pun ada banyak macamnya, ada saus lemon, dabu-dabu, dan saus pedas. Menu juara di sini ada bebek bakar dan bebek dabu-dabu.

Nggak cuma menyediakan menu bebek, di sini juga tesedia menu ayam, jadi buat Wargi Bandung yang datang dengan teman yang nggak begitu suka bebek, masih bisa menikmati untuk makanan. Dengan kapasitas 40 orang, Wargi Bandung juga bisa mengadakan acara di sini.

Oh iya, tempat ini tuh sering didatangi artis-artis lho, karena terkenal kualitas bebek yang enak dan rekomendasi banyak orang juga. Untuk saat ini di Bebek Bakar A Yayo sedang ada promo pesanan online melaui aplikasi ojek online lho Wargi Bandung.

Masih di area yang sama, ada juga tempat ngopinya nih Wargi Bandung, namanya Kopi Magali. Magali sendiri berasal dari bahasa Prancis yang memiliki arti mutiara. Kopi Magali ini terbentuk dari para staf hotel/pekerja yang terdampak pandemi covid-19.

Kualitas kopinya sendiri terjaga dan pastinya enak juga, otentik karena dibuat langsung oleh chef ahli hotel. Kopi yang digunakan di sini ada kopi robusta, arabica, dan juga blend. Kopi Magali memakai kopi asli Jawa Barat, dengan metode roasting yang berbeda dari yang biasanya.

Selain menu kopi, ada juga menu coklat dan juga mocktail-nya yang bisa Wargi Bandung coba. Untuk harganya mulai dari RP 10 Ribu sampai Rp 28 Ribu saja. Selain menjual menu minuman, Kopi Magali juga ada menu untuk menemani ngopi. Nantinya bakalan ada menu kopi botolan juga dan menu tambahan lainnya untuk menemani ngopi dan nongkrongnya Wargi Bandung. Saat ini Kopi Magali juga sedang ada promo online di Grab Food dan GoFood.

Bebek Bakar A Yayo & Kopi Magali

Jl Bengawan No 67
Setiap hari jam 11.00 – 22.00
IG : @bebekayayo & @kopimagali

 

- Advertisement -
703,801FollowersFollow
2,520,675FollowersFollow
41,450SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Kuliner Bandung

- Advertisement -