- Advertisement -

5 Pusat Oleh-Oleh Cemilan di Bandung, Kesini Yuk!

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdg.com – Jalan-jalan ke Bandung gak lengkap kalau gak bawa oleh-oleh nya nih. Pasti jadi salah satu yang ditunggu-tunggu kalau pulang dari suatu tempat, ya gak?

Kalo soal kuliner mah, Bandung bisa dibilang yang paling inovatif dan selalu ada aja yang baru nya. Ada beberapa cemilan yang bisa banget dijadikan oleh-oleh nih kalau lagi main ke Bandung, seperti Keripik Tempe, Pisang Sale, Aneka Manisan, Oncom, Cemilan Moring (Cimol kering), Basreng, Seblak Kering dan masih banyak lagi.

Sebenarnya untuk oleh-oleh Bandung ini banyak ragamnya lho, mulai dari kulinernya, fashion, aksesories dan juga perlengkapan lainnya. Tapi kali ini Mimin mau bahas pusat oleh-oleh cemilannya nih, berikut tempat-tempatnya ya!

Balubur Town Square

foto: istimewa

Wargi Bandung bisa mengunjungi Baltos nih, di sini juga tersedia berbagai macam cemilan lho disetiap lantainya!
Jl. Tamansari No.27a, Kota Bandung
Jam Operasional: 09.00-22.00 WIB

 

Pasar Kosambi

foto: istimewa

Kalau lagi jalan di daerah Jl. Ahmad Yani, gak ada salahnya nih buat mampir ke pasar Kosambi, utamanya di lantai bawah yaa untuk aneka cemilan, dan ada berbagai oleh-oleh yang bisa kalian dapatkan di sini. Selain di pasarnya, di sebelah pasar Kosambi pun ada juga yang menjual aneka keripik tempe lho!
Jalan A. Yani No.221-223, Kota Bandung
Jam Operasional: 05.00-19.30 WIB

 

Pasar Baru

foto: istimewa

Pusat dari segalanya nih kalau urusan oleh-oleh, karena di sini ada banyak sekali yang bisa Wargi Bandung beli untuk oleh-oleh. Sentra oleh-olehnya ada di lantai bawah, juga dipinggir bangunan Pasar Baru ya!
Jl. Otto Iskandar Dinata No.152, Kota Bandung
Jam Operasional: 08.00-18.00 WIB

Pasteur

foto: istimewa

Sebelum kembali lagi ke tempat asal, gak ada salahnya nih mampir dulu ke jalan Jl. Dr. Djunjunan untuk yang akan melewati tol Pasteur. Pokoknya di sepanjang jalan, kalian bakal banyak nemuin deh sentra oleh-oleh camilan, dan ada juga yang menjual keripik tempe yang masih baru digoreng!
Sepanjang Jl. Dr. Djunjunan menuju Tol Pasteur
Jam Operasional: menyesuaikan

Leuwi Panjang

foto: istimewa

Sebelum masuk terminal leuwi Panjang, jangan lupa untuk sempetin beli oleh-oleh dulu ya, posisinya ada di kiri kanan, sebrang terminal! Sayang banget kan kalau gak membawa cemilan dari Bandung!
Sepanjang Jl. Leuwi Panjang, area terminal
Jam Operasional: menyesuaikan

 

Nah itu tadi beberapa tempat cemilan untuk oleh-oleh. Wargi Bandung bisa membelinya dalam jumlah besar juga lho, pastinya ada banyak jenis cemilan yang bisa banget dijadikan oleh-oleh untuk orang terkasih. Selamat mencoba!***

714,036FollowersFollow
2,605,017FollowersFollow
43,650SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img