- Advertisement -

5 Tempat Makan Iga Favorit Di Bandung

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdg.com – Iga sapi merupakan bahan makanan yang terbilang special karena perlu cara mengolah yang tepat agar bisa menjadi hidangan yang enak. Oleh karena itu, kali ini tim InfoBDG merangkum beberapa tempat yang menyediakan hidangan Iga sapi favorit yang ada di Bandung.

- Advertisement -

Iga Bakar Si Jangkung

Berlokasi di Jl. Cipaganti No.75 Iga bakar ini tak perlu di ragukan lagi kenikmatannya, Iga Bakar Si Jangkung terkenal dengan bumbu bakar kecapnya yang lezat dan benar-benar meresap kebagian daging iga paling dalam. Selain itu juga, iga bakar ini juga empuk, sehingga sangat mudah dinikmati jika kalian sangat menyukai pedas biasanya iga bakar ini di hidangkan dengan irisan cabe rawit juga loh. Perpaduan pedas dan kecap yang manis benar-benar bisa bikin Wargi Bandun ketagihan. Iga Bakar Si Jangkung buka setiap hari mulai pukul 11.00 – 21.00 (kecuali hari Jumat buka mulai jam 12.30)

Iga Bakar Mas Giri

Berlokasi di Jl. RE. Martadinata No. 118 bersebrangan dengan monumen Pramuka. Mungkin untuk iga yang satu ini sudah tidak asing lagi, disini biasanya selain menjual iga bakar juga menjual iga penyet, steak iga, sate daging iga, sup iga, gulai iga, tongseng iga dan uniknya di iga bakar mas giri juga menjual spaghetti iga. Nah bagi Wargi Bandung yang penasaran menu Iga Mas Giri, jangan ragu untuk mencoba ya.

Konro Bakar Marannu

Terletak di Jl. Riau No.189, Cihapit- Bandung bernamakan Rumah Makan Marannu. Salah satu menu yang terkenal dari restoran ini yaitu Konro Bakar Marannu yang diolah menggunakan resep turun-temurun khas Makasar namun tetap disesuaikan dengan citarasa lokal sehingga rasanya pas dan enak. Wargi Bandung bisa berkunjung untuk mecobanya secara langsung.

Iga Bakar Agung Jagal

Menu iga satu ini terbilang lebih terjangkau jika dibandingkan dengan tempat-tempat lain. Iga Bakar Agung Jagal buka mulai dari sore hari hingga pukul 21.30 di Jl. Surapati sebelum belokan Jl. Jalaprang. Ada beberapa pilihan rasa yg bisa Wargi Bandung coba yaitu Cabe Gendot, Original, Lada Hitam, Penyet, Cabai Hijau dan Rica-rica. Pastikan Wargi Bandung mencoba Iga Bakar Agung Jagal.

Iga Bakar Mang Guntur

Berlokasi di Jl. Cihampelas No.256, Iga Bakar Mang Guntur memiliki varian rasa mulai dari citarasa lokal seperti sambal matah, saus lemon, saus madu hingga saus korea yang banyak disukai. Nah untuk Wargi Bandung yang suka makanan pedas kalian bisa mencoba menu Iga Merapi yang tentunya pedas nikmat.

Nah, sekian Tempat Iga Favorit yang berhasil kami rangkum, pastikan Wargi Bandung untuk mencobanya ya!

Sumber Foto : Google

- Advertisement -
714,036FollowersFollow
2,542,053FollowersFollow
43,650SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisement -
- Advertisement -