- Advertisement -

Wisata Belanja Murah di Bandung

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdg.com- Selain dari tempat wisata alam, wisata taman kota dan kulinernya, Bandung  juga jadi tempat seru untuk wisata belanja. Mulai dari baju, sepatu, tas semuanya punya pasar masing-masing. Wargi Bandung yang belum tahu detailnya dimana tempat wisata belanja yang murah yang seru, lanjut bacanya biar makin tau.

Cihampelas 

url

Wisata belanja jeans terbesar di Indonesia bahkan Asia ini memang sudah cukup terkenal. Bukan dikalangan Wargi Bandung saja, Warga di luar Kota Bandung pun banyak yang kenal dengan Cihampelas ini. Selain berbelanja celana jeans, di Cihampelas ini pun Wargi Bandung bisa berbelanja baju atau wisata kuliner sekaligus. Tidak akan ada habisnya berwisata belanja di Cihampelas ini, selain harga dan kualitas yang bersahabat, Wargi Bandung akan penasaran dengan setiap toko yang dilewati, karena setiap toko di Cihampelas City Walk ini mendesain tokonya dengan kreatif menggunakan tokoh-tokoh superhero seperti Batman, Spiderman etc.

 

Cibaduyut

jalan-cibaduyut

Suka koleksi sepatu apalagi berbahan dasar kulit? Dateng ke Cibaduyut! Pusat penjualan sepatu murah dengan kualitas terjamin. Sepanjang jalan Cibaduyut ini Wargi Bandung akan menemui penjual sepatu hasil tangan pengrajin yang memang ahli di bidang pembuatan sepatu. Jadi? Jangan ragu untuk datang dan berwisata ke Cibaduyut jika Wargi Bandung ingin menambah koleksi sepatunya.

Pasar Baru Trade Center

Pasar-Baru

Mulai baju formil, kain, baju batik, kerudung, busana muslim dari anak-anak sampai dewasa semua sudah tersedia di Pasar Baru Trade Center ini. Kualitas dan harga terbaik mencirikan pakaian dari Pasar Baru Trade Center, tidak heran saat weekend atau menuju hari-hari raya besar di Indonesia Pasar Baru Trade Center ini menjadi tujuan utama untuk berbelanja baju untuk keluarga. Wargi Bandung siap-siap bingung memilih berbagai macam model baju yang sesuai selera ya.

Factory Outlet

The-Secret-FO-copy

Berkunjung dan berlibur di Bandung belum lengkap kalau pulang tidak membawa oleh-oleh kaos dari factory outlet, beberapa tahun kebelakang factory outlet di Bandung memang sedang banyak dicari dan jadi sasaran utama untuk berwisata belanja di Kota Bandung. Banyak pilihan Destinasi terfavorit yang banyak di pilih dan di datangi oleh Warga Bandung maupun luar Kota Bandung. Dimana aja ya Factory Outlet yang memang ramai, murah dan cocok jadi pilihan wisata belanja? Ini dia alamat yang bisa Wargi Bandung datangi.

Jalan Dago
Jalan Riau
Jalan Setiabudi

Pasar Kaget Gasibu (Pasar Minggu Monju)

CBPKAXXUUAACX_U

Pasar kaget di Kota Bandung memang tidak hanya ada di Gasibu saja, di beberapa tempat di Bandung memang ada beberapa tempat yang memang rutin mengadakan pasar kaget seperti di Gasibu. Nah pasar kaget di Gasibu ini memang paling terkenal dan ramai dikunjungi di Kota Bandung. Selain bisa di sambil untuk berolahraga, berbelanja di pasar kaget di Gasibu pun memang menjadi pilihan yang tempat untuk berburu aneka barang yang Wargi Bandung butuhkan untuk keperluan sehari-hari. Selain murah, banyak pilihan dan kualitasnya pun bisa di pastikan terbaik.

 

Photo By:

afadhlan.wordpress.com

www.jotravelguide.com