- Advertisement -

Love Uniqorn Selfie Cafe Hadir Di Bandung

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdg.com – Mau foto-foto keren tidak harus melulu ke tempat wisata yang wah atau ke luar negeri. Wargi Bandung bisa foto-foto keren dengan unicorn di Love Uniqorn Cafe. Cafe bertema unicorn ini kini hadir di Jalan Bengawan no 33 tepat di depan Taman Super Hero.

Interior Love Uniqorn Selfie Cafe
Interior Love Uniqorn Selfie Cafe

Wargi Bandung salah satu unicorn enthusiast? Sekarang tidak perlu jauh-jauh buat menikmati suasana dan berfoto ria di tempat serba unicorn. Love Uniqorn Cafe yang baru saja dibuka pada Oktober 2018 ini, sudah ramai dikunjungi dari para pecinta unicorn khususnya di kota Bandung. Dekorasinya yang didominasi warna pink dan pastel, pernak pernik lucu, serta tampilan makanan dan minuman yang bertema unicorn lah yang menjadi daya tarik bagi para pengunjung.

Karena para pecinta unicorn itu berasal dari semua kalangan, baik anak-anak ataupun dewasa, maka Love Uniqorn Cafe ini dibuka untuk semua kalangan. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, rata-rata harga berkisar di bawah Rp 50.000. Jika Wargi Bandung mampir ke Love Uniqorn Cafe wajib banget nih coba menu yang direkomendasikan, diantaranya nasi kerabu unicorn yang unik, nasinya berwarna biru yang di dapat dari sari bunga telang.

Berikutnya ada unicorn shake, shake bubblegum dengan topping cotton candy yang manis, berry melon cooler, mocktail strawberry  dan watermelon plus lemon yang bikin seger. Di tutup dengan dessert cantik yaitu unicorn waffle.

   

  

Wargi Bandung bisa foto di setiap spot di cafe ini, karena disetiap penjuru ruangan dipenuhi dengan dekorasi unicorn. Mulai dari wallpaper, boneka-boneka, sofa, kursi,dan lampu lucu. Selain itu ada juga kostum boneka unicorn yang bisa Wargi Bandung sewa dengan harga Rp 25.000 per jam untuk anak dan Rp 30.000 per jam untuk dewasa.

Sebagai kenang-kenangan Wargi Bandung juga bisa membeli souvernir boneka unicorn di cafe ini loh. Love Uniqorn Cafe juga menerima cake order dan custom cake untuk acara pesta seharga Rp 200.000 untuk ukuran cake diameter 22cm.

Jadi kapan nih Wargi Bandung mau foto-foto bareng unicorn lucu di Love Uniqorn Cafe? Yuk rencanakan.

Love Uniqorn Selfie Cafe

Jl Bengawan 33
Open Hours : 9 AM – 10 PM
IG @loveuniqorn