- Advertisement -

Polrestabes Bandung Gelar Syukuran HUT Bhayangkara ke 74

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdgcom – Pagi tadi, bertempat di aula Mapolrestabes Bandung, berlangsung acara syukuran dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-74. Kegiatan ini adalah puncak dari rangkaian bhakti sosial dan gerakan sosial yang dilakukan oleh jajaran Polrestabes Bandung pada masa pandemik Covid-19 ini.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya S.IK.M H menyampaikan ungkapan rasa syukur di usia ke-74 Bhayangkara, “Kami selaku pimpinan berusaha sebaik mungkin untuk melayani dan mengayomi masyarakat, khususnya untuk warga Kota Bandung,” ujarnya.

Perayaan Hari Bhayangkara di Kota Bandung tahun ini dilaksanakan berbeda, jauh lebih sederhana. Perayaan diisi dengan pembacaan doa dan potong tumpeng, penyerahan penghargaan kepada para polisi berprestasi serta upacara kenaikan pangkat bagi anggota polri yang bertugas di jajaran Polrestabes Bandung.

Pada kesempatan yang sama, Wali Kota Bandung Oded M. Danial mengajak Kapolrestabes Bandung untuk bermitra lebih erat lagi dalam menjalankan peran dan fungsi masing-masing di masyarakat. Selama ini keduanya sudah berkoordinasi dengan sangat baik dalam mengatasi pandemi Covid-19.

Tak hanya itu, Oded juga menyoroti tentang pentingnya menjaga situasi kota agar tetap kondusif. Hal itu dapat tercipta jika para pimpinan daerah kompak dalam bertugas.“Kalau sudah kondusif, insyaallah kesejahteraan akan menghampiri,” beber Oded.

Oded juga mengucapkan selamat kepada jajaran kepolisian, khususnya di lingkungan Polrestabes Bandung atas segala dedikasinya dalam memberikan perlindungan dan pengayoman terhadap masyarakat selama ini.

“Meskipun sangat sederhana, namun semoga tidak mengurangi semangat tim kepolisian untuk tetap membuat Bandung semakin baik, ditandai dengan solidnya Forkompimda Kota Bandung,” tutupnya.