- Advertisement -

Sambut Ramadan, 3Second Family Store Hadir di Jalan Kepatihan

Berita Lainnya

FASHION, infobdg.com – Menyambut bulan suci Ramadan 1442 H, brand fashion 3Second hadir dengan store terbaru di Kota Bandung, tepatnya di Jalan Kepatihan No.10, sebrang KINGS Shoping Center, Alun-Alun Bandung.

3Second Family Store di Jalan kepatihan No.10, Kota Bandung

3Second store Kepatihan baru saja diresmikan pada awal April 2021 lalu. 3Second yang berkonsep family store ini siap memenuhi kebutuhan fashion untuk seluruh keluarga Wargi Bandung, mulai dari orang tua, remaja, hingga anak-anak. Kehadirannya di pusat perbelanjaan Kota bandung, yakni di Jalan kepatihan, semakin melengkapi koleksi fashion casual.

“Kebetulan memang di area ini kita tetap jadikan suatu titik yg secara area, Kepatihan sebagai pusat perbelanjaan Kota Bandung sendiri, pengunjung luar kota juga semua biasa mengunjungi Kepatihan,” beber Firman, Head of Sales 3Second Family Store, kepada Infobdg saat ditemui di Store Kepatihan.

Persiapan untuk koleksi Ramadan tahun ini, 3Second  terus melakukan upgrade dalam setiap produk yang ditawarkan. Seperti koleksi super basic yang belum lama ini diluncurkan oleh 3Second, mulai dari t-shirt dengan berbagai model, sweater, hoodie, jaket, hingga celana, seluruhnya hadir dalam varian warna yang beragam dan diciptakan dengan sentuhan design serta material terbaik.

Fashion 3Second tentunya mudah digunakan dalam setiap kondisi, mulai dari casual, semi formal hingga formal. Selain clothing-an, 3Second juga memiliki koleksi jam tangan, kacamata, tumblr, serta handuk.

Untuk koleksi Jam tangan, 3Second menghadirkan berbagai varian jam tangan mulai dari casual, hingga smart watch untuk pria maupun wanita.

Fashion kacamata juga hadir melengkapi koleksi untuk pria dan wanita, mulai dari sunglasses dengan berbagai macam pilihan bentuk frame dan lensa.

“Koleksi terbaru dari 3Second tersebut semuanya tersedia lengkap di 3Second Family Store Bandung, jadi masyarakat Bandung dan sekitarnya harus melihat koleksi-koleksi terbarunya,” ujarnya.

Tidak hanya menawarkan fashion produksi 3Second saja, namun tersedia juga brand-brand clothing ternama lainnya melengkapi koleksi, seperti Greenlight, Moutley, Famo, FMC SPEED SUPPLY, serta Hanna Hijab. 3Second juga memiliki koleksi fashion khusus anak-anak, yakni dari brand 3Second kids, Moutley Kids, dan juga Azizah.

Seperti diketahui, hijab kini sudah menjadi tren fashion. 3Second pun turut mengikuti perkembangan fashion tersebut dengan menghadirkan brand Hanna untuk hijab dewasa dan Azizah untuk hijab anak-anak dan remaja.

Selama masa grand opening 3Second Family Store Kepatihan pun akan ada diskon hingga 50%. Promo menarik ini akan berlangsung hingga 12 Mei 2021.

“Jadi bisa sekaligus untuk koleksi hari raya Lebaran,” tambah Firman.